Nikita Mirzani Pamer Mercy Rp2,6 M Cuma 7 Orang Indonesia yang Punya

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Nikita Mirzani diketahui membeli mobil mewah baru berwarna hitam yang dia pamerkan di Insta Story-nya beberapa waktu lalu. Pada foto yang diunggah tersebut, ia terlihat nyaman bersandar di bagian depan mobil barunya. 

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Tingkah Nikita Mirzani itu pun ditanggapi negatif oleh warganet. Banyak warganet yang mengganggap Nikita terlalu sombong.

Mengetahui hal itu, Nikita pun tak mau ambil pusing, sebaliknya, dia justru berterima kasih akan sikap warganet yang terus-menerus mengomentari buruk tentangnya.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

“Ya biarin aja. Netizen kan cuma bisa mengomentari, gue yang dapet duitnya. Ya kan lihat saja mobil. Alhamdulillah mewah. Terima kasih netizen, karena kamu aku jadi kaya raya, hahaha,” katanya.

Tak hanya itu, Nikita juga angkat bicara soal mobil mewah seharga Rp2,6 miliar yang baru saja ia beli secara inden tersebut. 

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

“(Harga) Mercy  2,6 M, kalau gue kan orangnya sombong ya. Gue milih mobil itu, karena di Indonesia yang baru pake sekitar ya baru gue orang ke-7 (yang pakai),” ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 19 Agustus 2018. 

Seakan tak menghiraukan komentar warganet yang menyindirnya, Nikita malah memamerkan beberapa fasilitas mewah di mobil barunya tersebut.

“Ada tempat pijitnya, bisa main PS di dalem, bisa bobo gitu kan. Pokoknya nyaman, kalau ada gajlukan tak terasa gitu,” ungkap Nikita.

Ia pun menambahkan, “Sunroof-nya bisa dibuka depan belakang, di kursinya ada pendinginnya ada pemanasnya, kalau netizen mah enggak sanggup beli say, hahaha,” ucap Niki sembari tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya