Isu Cerai dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Sebut Suami Bayangan

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • instagram.com/angellelga

VIVA – Rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sedang berada di ujung tanduk. Pernikahan pasangan ini terancam perceraian. Kabar perceraian pasangan ini mulai diperbincangkan, setelah pada Rabu 19 September 2018, tiba-tiba saja Vicky mengunggah sebuah foto dengan keterangan yang menyebutkan bahwa hubungan suami istri antara ia dan Angel Lelga telah berakhir.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Beberapa jam setelah unggahannya yang menyita perhatian itu,  pria kelahiran Bekasi itu kembali mengunggah sebuah video dengan keterangan yang menandakan perpisahan.

Dalam video yang diunggah Vicky tersebut, tampak memperlihatkan bahwa ia sedang beryanyi di dalam sebuah mobil. Pria berusia 34 tahun itu terdengar menyanyikan lagu galau milik penyanyi Cakra Khan yang berjudul Kekasih Bayangan.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Namun, ada yang aneh dalam lirik lagu tersebut, Vicky tidak menyanyikan sesuai dengan lirik yang sebenarnya dan terkesan mengungkapkan apa yang ada di dalam hatinya.

Kau jadikan aku suami bayangan, untuk menemani saat kau merasa sepi,” ujar Vicky dalam video berdurasi 40 detik tersebut.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Tidak hanya itu saja, melalui keterangan yang ditulisnya, pria sensasional ini mengatakan bahwa ia semakin mencintai Angel Lelga, ketika sudah berpisah seperti saat ini.

Aku jatuh cinta padanya saat kami bersama, kemudian Aku jatuh cinta lebih dalam lagi saat kami terpisah,” tulis Vicky.

Lebih jauh, mantan kekasih Zaskia Gotik itu kembali menuliskan bahwa perpisahan yang terjadi di antara ia dan sang istri bukan menjadi alasan untuk mereka tidak saling mencintai lagi.

Apabila Takdir memberikan kita sebuah perpisahan. Bukan berarti kita berhenti mencintai satu sama lain...Kita hanya berhenti menyakiti satu sama lain,” tulis Vicky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya