Baru 3 Tahun Nikah Muda, Eks Anggota Boyband K-Pop Bercerai

Dongho U-KISS
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Fenomena nikah-cerai ternyata tak hanya terjadi di industri hiburan Tanah Air saja, tapi juga di Korea Selatan. Mantan anggota boyband populer K-Pop, yakni Dongho eks U-KISS, misalnya.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Dilansir dari laman Soompi, baru-baru ini Dongho diketahui telah mengajukan gugatan cerainya ke pengadilan terhadap istrinya yang bukan berasal dari kalangan selebriti, Kim Seehee.

“Dongho baru-baru ini menyerahkan surat cerainya ke gedung pengadilan dan bersiap untuk berpisah dari istrinya,” ungkap salah satu media Korea Selatan.

Geger Rumor Kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, Kepergok Turis Jepang

Tak hanya itu, kabarnya Dongho telah tinggal terpisah dengan istri beserta putranya beberapa waktu dan saat ini mereka akan menyelesaikan masalah pengasuhan anak mereka melalui proses hukum. Mengenai kabar perceraiannya tersebut, Dongho pun angkat bicara dan membenarkannya melalui sebuah postingan di halaman facebook miliknya.

Di postingannya, ia meminta maaf atas berita yang beredar. Dongho mengaku pada awalnya ingin media dan masyarakat tak tahu, tetapi berita beredar secara cepat. Pria kelahiran 1994 ini juga mengungkapkan alasannya bercerai.

Leader Xdinary Heroes Terpesona Kecantikan Wanita Indonesia! Ini Katanya

“Kami memutuskan untuk bercerai karena perbedaan kepribadian. Kami telah menyelesaikan semua dokumen untuk perceraian dengan kesepakatan bersama,” ungkap Dongho.

Ia pun menambahkan, “Kami akan bertanggung jawab sebagai orangtua anak kami sampai akhir, meski mengakhiri hubungan kami sebagai pasangan suami-istri,” ucapnya.

Kabar tersebut terdengar cukup mengejutkan, sebab keduanya tidak pernah tertimpa gosip buruk apapun. Banyak penggemar yang menyayangkan keputusan mereka mengingat usia pernikahan yang baru menginjak 3 tahun.

Dongho menikahi istrinya dalam usia yang sangat muda, yakni 21 tahun pada tahun 2015 dan mengumumkan kelahiran putra mereka pada tahun berikutnya. Dongho pertama kali debut dengan U-KISS pada tahun 2008, tetapi meninggalkan grup tersebut pada tahun 2013.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya