Inikah Alasan Angel Lelga Ikhlas Dicerai Vicky Prasetyo?

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • instagram.com/vickyprasetyo777

VIVA – Rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo terancam karam. Pernikahan pasangan ini memang sedang berada di ujung tanduk. Vicky mengajukan permohonan talak terhadap Angel Lelga. Sayangnya, Vicky enggan membeberkan masalah yang menjadi penyebab pemicu keretakan dalam rumah tangganya, yang baru terbina selama delapan bulan tersebut.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Angel sendiri ikhlas menerima perceraian ini. Angel memang belum banyak bicara soa gugatan cerainya. Ia masih disibukkan dengan kegiatannya yang sedang menjajal dunia politik. 

Justru sahabatnya, Nikita Mirzani yang banyak bicara soal perceraian Angel dan Vicky. Nikita mengungkapkan bahwa kebiasaan buruk Vicky yang membuat sahabatnya itu tak berusaha keras untuk mempertahankan rumah tangganya. 

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

"Vicky banyak banget ceweknya deh. Makanya gue bilang. 'Lo mau cari perempuan kayak gimana? (Angel) sudah mulus gitu, mapan'," katanya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Ia mengaku heran karena Vicky masih saja menjalin kedekatan dengan wanita lain.

Angel dalam akun Instagram miliknya, sempat mengungkapkan bahwa ia sudah mantap bercerai dari Vicky. Hanya saja, ia tak mau mengumbar aib suaminya tersebut.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Keputusan saya tidak bisa menerima Vicky kembali karena banyak hal yang tidak bisa saya jelaskan dan saya tidak mau membuka aib keluarga ini dan saya tidak ingin anak-anak Vicky Prasetyo yang saya sayangi melihat hal yang mereka tidak inginkan,” tulis Angel.

Sementara vicky juga tak banyak bicara. Vicky pun tak berusaha membela diri. Ia hanya menjelaskan bahwa Angel terlalu sempurna untuk menjadi istrinya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya