Ternyata, Dipo Latief Masih Menginap di Apartemen Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Kisah rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief memang rumit. Nikita dan Dipo awalnya menikah siri, lalu dicerai talak oleh Dipo pada 5 Juli 2018 lalu. Namun, Nikita mengajukan isbat dan pengajuan cerai

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Sidang isbat yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memang beberapa kali berjalan alot. Penyebabnya Dipo tak pernah hadir, tetapi pihak Nikita Mirzani tetap gigih ingin bercerai.

Keinginan Nikita Mirzani untuk segera resmi bercerai dengan Dipo Latief ternyata seperti tak digubris oleh Dipo. Dipo Latief seakan tak acuh dengan permintaan cerai dari Nikita Mirzani. Hal tersebut diketahui dari mulut wanita kelahiran 1986 ini yang mengungkapkan bahwa Dipo sampai saat ini masih sering tidur di apartemen miliknya.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

“Kemarin juga ke Apartemen gue. Makanya gue juga bingung, katanya dia talak gue. Bukti dan faktanya si Dipo masih tidur di apartemen gue,” ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 25 September 2018.

Gue juga kasian sama lawyernya, para penyidik di Jaksel. Dia kan melaporkan banyak sekali laporan ke gue. Ya semoga penyidik dan lawyer punya pikiran jernih untuk menyikapi segala kasus dan permasalahan yang ada sekarang,” ucap Nikita.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Meski mengaku hingga kini Dipo masih sering tidur di apartemennya, ternyata Niki tak berani mengusirnya keluar karena berbagai alasan.

“Enggak boleh, kan statusnya masih suami istri. Kalau gue memperlakukan dia seperti itu (usir keluar), nanti gue yang dosa,” ungkap Nikita Mirzani.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024