Sosok di Balik Rekaman Momen Melahirkan Putri Marino

Chicco Jerikho dan Putri Marino dikarunia anak perempuan
Sumber :
  • Instagram Chicco Jerikho

VIVA – Warganet memuji perjuangan Putri Marino saat melahirkan anak pertamanya, Surinala Carolina Jarumilind. Perjuangan Putri diunggah di akun Instagram Chicco melalui video. Rupanya, di balik video tersebut ada sosok Ayudia Bing Slamet.

Ayudia Bing Slamet Marah Gegara Listrik di Rumahnya Selalu Dimatikan

Istri Ditto Percussion tersebut menceritakan proses di balik kamera saat Putri akan melahirkan. Ayudia telah datang sejak tengah malam. 

"Pas sudah dikabarin, ya sudah aku juga jadi panik karena ketubannya sudah pecah. Ya sudah aku jalan,"  kata Ayudia saat ditemui di sela-sea acara Insert 5th Anniversary di kawasan Mampang, Kamis malam, 27 September 2018.

Soroti tentang Perselingkuhan, Ayudia Bing Slamet: Selingkuh Itu Udah Pasti Ketahuan

Namun proses persalinan belum dilakukan hingga harus kembali ke rumah dan istirahat sejenak. Untungnya saat kembali lagi ke rumah sakit, Ayudia tidak kehilangan momen berharga yang ingin diabadikan Chicco dan Putri.

"Jadi akhirnya aku balik lagi jam enam dan itu posisinya Senin, macet dan alhamdulillah bisa dan pas banget setengah jam bayinya lahir," ujarnya.

Dia Sekala Berpose Menggemaskan, Netizen: Mirip Adi Bing Slamet

Waktu jadi kunci utama dalam mengabadikan kelahiran. Sejak jauh hari, Ayudia meminta Chicco mengabari setiap perkembangan agar tak luput saat diabadikan.

"Enggak tahu kenapa ya dari proses kontraksi itu emang lama, tapi dari ngeden sampai keluarnya cepat banget," ujarnya. 

Chicco dan Putri dikaruniai anak pertama pada 24 September 2018. Mereka dianugerahi bayi perempuan. (ase)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya