Dakota Johnson Ungkap Nomor Telepon, Semua Wanita Boleh Menghubunginya

Dakota Johnson
Sumber :
  • Instagram.com/officialdakotajohnson

VIVA – Dakota Johnson tanpa ragu membagikan nomor teleponnya di depan pengujung Global Citizen Festival di New York City pada Sabtu lalu, 29 September 2018. Dakota meminta para wanita menelponnya dan menceritakan kisah mereka padanya.

Terpopuler: Respons Sus Rini Ditanya Berapa Gajinya, Chris Martin-Dakota Johnson Telah Bertunangan

"Aku tak ingin bicara, aku akan lebih banyak mendengarkan," seru aktris Fifty Shades of Grey tersebut dari atas panggung. 

Dia menambahkan, sangat peduli dengan apa yang akan diceritakan padanya dan sangat ingin membantu siapa pun yang membutuhkan. "Wanita dan perempuan di seluruh dunia, ceritakan kisah kalian padaku dalam voice mail atau kirimiku pesan ke dakota.johnson@globalcitizen.org," katanya.

Ternyata, Chris Martin dan Dakota Johnson Telah Bertunangan Sejak Tahun Lalu

Dakota kemudian memperlihatkan nomor teleponnya di layar, yakni +1 2126538806. Dia kembali meyakinkan, ingin sekali mendengar apa yang sedang dialami para wanita dan perempuan di seluruh dunia.

Kekasih Chris Martin ini kemudian menjelaskan, walau tidak bisa berbahasa Inggris, seluruh wanita dan perempuan masih bisa mengiriminya cerita. "Kami punya tim untuk hal ini, kami akan menerjemahkannya," ujar Dakota.

Chris Martin Diam-diam Dikabarkan Sudah Lamar Dakota Johnson

Dikutip US Magazine, nomor telepon yang diumumkan tersebut memang benar adanya. Pihaknya mencoba menelpon dan disambut suara rekaman Dakota, "Ini Dakota Johnson, silakan tinggalkan pesan suara setelah nada berikut dan aku akan merekam dan berbagi kisahmu sehingga kita bisa hidup di dunia di mana perempuan setara. Terima kasih."

Festival ini juga dihadiri oleh Chris Martin yang tampil, termasuk juga Janet Jackson, Shawn Mendes, dan Cardi B.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya