Vicky Prasetyo Berharap Bertemu Angel Lelga di Sidang Mediasi

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang dibina sejak Februari 2018 tengah berada di ujung tanduk. Vicky menggugat cerai Angel di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis 20 September 2018 lalu.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Hingga detik ini Vicky mengaku sudah tidak lagi menjalin komunikasi dengan Angel, namun dia berharap dapat segera bertemu dengan istrinya pada sidang mediasi minggu depan.

“Belum ada komunikasi intens apa-apa. Mungkin nanti dipertemukannya di mediasi kali. Kan ada sidang pertama mediasi mungkin pertemuan pertama di mediasi,” tuturnya saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 3 Oktober 2018.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Vicky berharap minggu depan sudah ada panggilan sidang perdana sehingga perceraiannya dengan Angel cepat selesai.

Angel Lelga

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

“Ya sudah mungkin ini yang terbaik kalau terlalu lama pastinya akan membuat Angel enggak nyaman. Sampai saat ini saya masih menghormati dia sebagai istri saya kan semuanya belum proses,” ujar komedian sensasional tersebut.

Vicky mengaku sudah dua minggu tidak bertemu dengan Angel sejak memutuskan pisah rumah. “Hampir dua mingguan sejak proses berjalan semua juga masing-masing sih. Ya aku pamitan baik-baik untuk keluar,” katanya.

Nagita Slavina

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024