Pasha Setir Mobil Bantuan Korban Gempa Palu Jadi Sorotan

Pasha Ungu
Sumber :
  • instagram.com/pashaungu_vm

VIVA – Bencana gempa dan tsunami yang menimpa kota Palu, Sulawesi Tengah, beberapa waktu lalu memang masih menyisakan duka di benak masyarakat Palu. Selain kehilangan harta benda, mereka juga harus kehilangan sanak saudara, baik yang statusnya masih dalam pencarian, maupun sudah meninggal dunia.

Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

Kini, masyarakat yang selamat pun harus bertahan hidup dengan tinggal di tenda-tenda pengungsian bersama warga lainnya. Berbagi alas tidur, dan juga makanan.

Merasakan kesedihan warganya, pentolan band Ungu, yang juga Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo alias Pasha langsung turun tangan membantu warganya. Merasa bertanggung jawab, Pasha baru-baru ini terlihat menyetir mobil bak terbuka yang mengangkut beberapa bantuan, sekaligus rela mengangkat kardus-kardus tersebut seorang diri. Hal itu ia unggah dalam akun Instagram pribadinya dalam bentuk video singkat.

Tak Lolos Jadi Wakil Rakyat, Ini Tanggapan Adelia Pasha

Keluarga korban menangis saat menyaksikan jenazah keluarganya dievakuasi yang menjadi korban gempa bumi dan tsunami di Hotel Mercure, Palu, Sulawesi Tengah

Mengenakan sweater abu-abu dan topi merah, Pasha seperti menanggalkan posisinya sebagai penyanyi terkenal dan orang penting di kota Palu. Ia terlihat berbaur dengan masyarakat, bahkan menyempatkan diri untuk berfoto bersama, di akhir video tersebut.

Torehan Apik Caleg Artis Pendatang Baru, Tembus Suara Tertinggi hingga Singkirkan Politisi Senior

Tak menunggu lama, netizen pun membanjiri kolom komentar Pasha. Hampir seluruhnya berkomentar positif atas sikap mantan suami Okie Agustina tersebut.

"Salut mau turun ke lapangan, semoga Palu cepet bangkit, sllu dlm lindungan Allah SWT semangat terus pak," ucap warganet.
"Luar biasa ... smg dimudahkan dalam aktifitas diberikan kekuatan dan kesabaran utk semua saudara2 di Palu," ucap warganet.
"Ku lihat wajah lelahmu tp tetap tersenyum, semiga lelahmu jd berkah dan Palu cepat pulih," ucap warganet.
"Salut buat wakil walikota superrrrrr.. Palu bangkit," ucap warganet.
"Ini baru dibilang pemimpin bersentuhan lgsg dgn masyarakat yg kena musibah semoga sehat selalu @pashaungu_vm biar bisa mengunjungi masyarakat2 kota Palu yg kena musibah," ucap warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya