Babak Baru Perseteruan Nikita Mirzani dan Shinta Bachir

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Shinta Bachir bersama model bernama Puput Carolina berencana akan melaporkan Nikita Mirzani ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Pengacara kondang Sunan Kalijaga akan mendampingi dua artis tersebut ke KPI untuk melaporkan Nikita.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Saat disinggung soal rencana Shinta yang akan melaporkan dirinya, Nikita tampak santai. Ia mengaku tak peduli. 

"Aduh terserah aja gue mah bagi-bagi rezeki, yang mau ngelaporin gue kan otomatis awak media akan mengincarnya," kata Nikita saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin 8 Oktober 2018.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Dalam kesempatan itu, Nikita mengaku bingung karena sebenarnya dia tak punya urusan dengan Shinta Bachir. Seperti diketahui, sebelumnya Shinta menuding Nikita memiliki utang sebesar Rp2,5 juta padanya. Nikita membantahnya. Ia pun tak takut dengan rencana laporan Shinta ke KPI. 

"Enggak kesal sama sekali kenapa harus kesal, enggak kenal juga. Mungkin karena nama besar Nikita Mirzani banyak sekali yang mau nebeng dengan kesuksesan Nikita jadi ya harap maklum aja," ujarnya santai. (hd)

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024