Selena Gomez Masuk RS, Justin Bieber Kepergok Menangis

Justin Bieber
Sumber :
  • Instagram/@Justin Bieber

VIVA – Awal pekan ini, Selena Gomez harus dilarikan ke fasilitas kesehatan mental setelah mengalami apa yang disebut 'gangguan mental'. Dan menurut beberapa sumber, mantan pacarnya Justine Bieber cukup sedih mendengar berita ini.

Hailey Bieber Ungkap Sifat Asli Justin Bieber, Penggemar Merasa Lucu Sekaligus Khawatir

Sejumlah paparazi memergoki penyanyi ini menangis di tempat umum pada dua kesempatan berbeda minggu ini.

Sebuah sumber, dikutip dari Us Weekly, mengatakan kalau Justin masih menyayangi Selena sebagai sahabat, dan itulah kenapa berita tersebut cukup berat baginya.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

"Justin masih sangat menyayangi Selena, tapi sebagai sahabat dan berdoa untuknya," ungkap sumber itu.

Selena dan Justin menjalani hubungan putus-sambung selama beberapa tahun, tapi mereka kembali putus pada musim semi dan nampaknya menjadi akhir cerita cinta mereka. Justin lalu melamar Hailey Baldwin tak lama setelah berpisah dari Selena dan menikah dengan cepat. Tapi, tampaknya Justin sangat kewalahan dengan segala hal yang terjadi di kehidupannya.

Penampilan Terbaru Justin Bieber dengan Jenggot, Bikin Penggemar Kaget!

"Ada banyak hal yang dihadapinya tapi dia tidak merasa utuh," ujar seorang sumber dan menambahkan kalau Justin sedang tidak baik-baik saja seperti dilansir laman Cosmopolitan.

Selena harus masuk rumah sakit setelah merasa putus asa dan emosional karena jumlah sel darah putih yang sangat rendah setelah transplantasi ginjal.

Seorang sahabat membawanya ke rumah sakit di Los Angeles dan keluar, tapi kembali masuk ke rumah sakit minggu berikutnya. Masalah kesehatan Selena memicunya mengalami gangguan emosional, yang pada akhirnya membuatnya harus pergi ke fasilitas kesehatan mental di pesisir timur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya