Baru Tunangan, Ariana Grande dan Komedian Ini Tiba-tiba Putus

Pete Davidson dan Ariana Grande
Sumber :
  • NBC Saturday Night Live

VIVA – Ariana Grande dan tunangannya, Pete Davidson memutuskan untuk berpisah. Dikutip dari People, pasangan ini mengakhiri hubungan mereka akhir pekan kemarin.

Resmi Cerai, Ariana Grande Dituntut Bayar Tunjangan Rp19 Miliar ke Mantan Suami

"Terlalu berlebihan, terlalu dini," kata sumber kepada People.

Sementara itu, TMZ melaporkan, keputusan untuk berpisah ini sudah disepakati bersama. Belum diketahui juga alasan perpisahan ini.

6 Artis Hollywood yang Tersandung Kasus Sepanjang Tahun 2023

Hubungan Ariana dan Pete memang cukup tak diduga. Ariana Grande yang seorang penyanyi bertemu dengan Pete Davidson, komedian Saturday Night Live pertama kali pada tahun 2016.

Namun, mereka mengumumkan hubungan mereka tahun ini. Ariana dan Pete juga langsung memutuskan untuk bertunangan pada Juni lalu setelah berpacaran beberapa minggu. Mereka juga kerap terbuka membicarakan hubungan mereka ke media dan yakin akan menikah satu sama lain.

2 Tahun Menikah, Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Ajukan Gugatan Cerai

"Hari di mana aku bertemu dengannya, aku sudah seperti, 'Hei, aku akan menikahimu besok,'" kata Pete tentang Ariana.

Ariana Grande sendiri mengakui bahwa meski bukan termasuk yang mudah jatuh hati dengan orang asing, Pete adalah pengecualian. Usai bertemu untuk urusan pekerjaan, Ariana tiba-tiba bercanda dengan berkata pada managernya, "Aku akan menikahi dia 100 persen. Aku seperti, 'Aku benar-benar akan menikahinya.' Kami bahkan belum berteman," ujarnya.

Sebelum berpisah, Ariana Grande diketahui sedang berduka karena mantan kekasih lamanya, Mac Miller meninggal dunia, diduga karena overdosis. Ariana juga sempat mencuit sejumlah pesan yang menyinggung masalah mental.

"Bisakah aku punya satu hari saja yang baik, tolong," katanya.

"Aku sangat lelah, tolonglah,"

"Semuanya akan baik-baik saja," tulis pelantun Dangerous Woman tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya