Ada Bajaj Parkir di Pernikahan Anaknya, Mat Solar: Enggak Izin Nih

Replika Bajaj Bajuri di pernikahan anak Mat Solar
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Sebuah bajaj berwarna oranye tiba-tiba saja muncul di lobi sebuah hotel berbintang di Jakarta Pusat. Rupanya, putra dari aktor dan komedian Mat Solar, tengah berbahagia menikah dengan wanita pilihannya. 

Mat Solar Ulang Tahun Ke-60, Anak Ungkap Kondisi Terkini

Besar dan berkarya dalam budaya Betawi, nama Nasrullah atau lebih dikenal dengan nama Mat Solar seakan identik dengan bajaj dan Betawi. Bagaimana tidak, mengawali karier dari teater komedi Betawi, nama Mat Solar terus meroket ketika membintangi sinetron Bajaj Bajuri. Jadi tak heran jika bajaj yang sudah membesarkan namanya itu, kini turut bertengger di salah satu ruang sebelum memasuki eskalator menuju tempat resepsi pernikahan anaknya. 

Uniknya, Mat Solar tak tahu menahu, ada bajaj diletakkan di tempat pernikahan putra pertamanya, Idham Aulia. Mat Solar pun sempat berseloroh atas kehadiran replika bajaj itu.

Kabar Terkini Mat Solar, Keluarga Memohon Doa dan Dukungan

"Enggak (tahu), anak saya nih, enggak tahu, enggak izin. Copyright-nya di mana, dia enggak tahu nih," kata Mat Solar sembari terkekeh ketika ditanya mengenai keberadaan bajaj di lokasi pernikahan, Minggu 21 Oktober 2018. 

Akad dan resepsi Idham diselenggarakan di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, 21 Oktober 2018. Pesta pernikahan itu mengangkat nuansa Betawi modern untuk momen sakralnya sekali seumur hidup ini. Soal penempatan bajaj tersebut, Idham mengatakan itu merupakan ungkapan syukur atas apa yang sudah membesarkan ayahnya. 

Ternyata Kapten TNI Tatang Obati Stroke Parah Mat Solar Bajaj Bajuri

"Itu mengingatkan kita saja sama yang dulu membesarkan keluarga, ayah, ya terus kemudian bajaj juga identik Jakarta, Jakarta identik Betawi. Ada ondel-ondel, ada bajaj juga. Gabungkanlah semuanya," kata Idham. (ren)

VIVA Militer: Kapten Inf Tatang Taryono mengobati artis Mat Solar

Kondisi Terkini Mat Solar Pasca Terkena Serangan Stroke

Anak Mat Solar yakni Popon menjelaskan wajah ayahnya sudah mulai terlihat bugar. Meski begitu, Mat Solar masih terlihat kesulitan untuk berbicara.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2023