Mat Solar Sudah Tak Mau Jadi Artis Lagi

Mat Solar
Sumber :
  • Instagram @haidarrsyd

VIVA – Kabar mengenai kesehatan aktor Mat Solar kambali diperbincangkan warganet setelah salah satu akun gosip mengunggah ulang video TikTok anaknya. Dalam video tersebut, terlihat Mat Solar sedang beraktivitas di atas kursi roda.

Kondisi Terkini Mat Solar Pasca Terkena Serangan Stroke

Saat dihubungi VIVA, istri Mat Solar, Ida Nurlela mengungkapkan bahwa saat ini kondisi kesehatan suaminya tersebut sudah semakin membaik.

Mat Solar sendiri diketahui sudah mengidap penyakit stroke selama kurang lebih dua tahun. Selama itu juga lah Mat Solar berhenti jadi artis, bahkan Ida menyebut bahwa suaminya itu sudah memutuskan berhenti bekerja sebagai artis sejak sebelum sakit.

Mat Solar Ulang Tahun Ke-60, Anak Ungkap Kondisi Terkini

“Iya (berhenti bekerja jadi artis) sudah lama, sebelum sakit juga sudah berhenti sih. Karena bapak juga sudah enggak mau, mau istirahat saja di rumah,” ucap Ida, Rabu, 22 April 2020.

Ida juga mengatakan bahwa Mat Solar tidak pernah berbicara kepadanya tentang keinginan atau rasa rindu untuk kembali syuting. Aktor kelahiran Jakarta itu sudah tidak mau syuting.

Kabar Terkini Mat Solar, Keluarga Memohon Doa dan Dukungan

“Enggak (enggak pernah bilang kangen syuting). Sudah enggak mau, sudah enggak. Dari sebelum sakit juga sudah enggak. Makanya diwawancara saja sudah enggak mau,” kata Ida.

Meski begitu, Ida mengungkapkan bahwa masih ada tawaran syuting yang datang kepada suaminya tersebut.

“Iya (enggak mau syuting). Tawaran sih ada saja tapi Bapak (Mat Solar) enggak mau,” kata Ida.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya