Ahmad Albar Ungkap Kondisi Terbaru Fachry dan Ozzy

Ahmad Albar.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Seperti yang sudah diketahui bahwa dua anak laki-laki musisi Ahmad Albar, yakni Fachry Albar dan Ozzy Albar sama-sama terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Fachry lebih dahulu tertangkap polisi dan saat ini sudah bebas. Sedangkan sang kakak, Ozzy masih mendekam di penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

50 Tahun Berkarya, God Bless Bakal Rilis Album dengan Lagu dan Aransemen Baru

Meski jarang diberitakan oleh awak media, namun akhirnya informasi pun didapatkan dari sang ayah, Ahmad Albar tentang kondisi saat ini dari kedua putranya tersebut.

Kepada media, Ahmad mengatakan bahwa saat ini Fachry sudah mulai bangkit dan meniti karier bisnisnya kembali.

Ahmad Albar Kaget Ada Benda Ini di Pameran Retrospektif God Bless 50 Tahun

“Fachry sudah mulai ada kegiatan dengan pekerjaannya (perusahaan). Mudah-mudahan suatu pelajaran lah (kasus narkoba) yang bermanfaat sekali buat dia supaya dia lebih berhati-hati,” ucap Ahmad di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 29 Oktober 2018.

Berbeda dengan Fachry, pria kelahiran 72 tahun yang lalu itu mengatakan bahwa Ozzy saat ini masih menjalani kasus hukum yang menjeratnya.

Sering Ganti Personel Hingga 15 Kali, Ahmad Albar Bersyukur God Bless Masih Bisa Tetap Jalan

“Ozzy saat ini masih proses (hukum). Saya belum bisa jawab, apa nanya jawabannya, ya saya serahkan kepada yang berwajib,” ucapnya.

Selama mendekam, Ahmad mengatakan bahwa Ozzy selalu mengungkapkan keluhan tentang perbuatan tercela yang ia lakukan sehingga mengharuskannya berhadapan dengan hukum.

Lebih lanjut, pria kelahiran Surabaya, Jawa Timur tersebut mengungkapkan bahwa ia selalu memberi nasihat kepada kedua anak-anaknya itu agar selalu hidup dengan baik dan menjaga pergaulan.

“Jangan seenaknya menganggap enteng dengan teman-teman lingkungannya. Itu paling penting, harus berhati-hati lah,” ucapnya kepada media.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya