Tangisan Justin Bieber untuk Selena Gomez

Justin Bieber
Sumber :
  • Instagram/@Justin Bieber

VIVA – Meski sudah menikah dengan Hailey Baldwin, Justin Bieber dikabarkan masih belum bisa melupakan Selena Gomez. Justin adalah sosok yang paling tidak tenang dan khawatir saat mendengar Selena menjalani perawatan di rumah sakit karena sel darah putihnya yang rendah. Ia juga merasa bersalah saat mengetahui Selena direhabilitasi karena menderita gangguan emosional.

Hailey Bieber Ungkap Sifat Asli Justin Bieber, Penggemar Merasa Lucu Sekaligus Khawatir

Bahkan, Bieber tak tahan menahan kesedihannya. Ia tertunduk dan menangis. Hal itu terlihat dalam sebuah video yang diperoleh Radar Online. Bieber tampak menangis di depan istrinya. Hailey tampak menghibur Bieber. 

Dalam video yang beredar itu, Bieber dan Hailey sedang berada di sebuah bar di kawasan Orlando, Florida. Bieber yang menggunakan topi putih terus menghapus airmatanya. 

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Seperti dilansir dari Radar Online, seorang saksi mata mengungkapkan bahwa Bieber terlihat linglung dan sedih. Ia berusaha menyembunyikan airmatanya. 

"Bieber menangis dan rambutnya benar-benar berminyak. Itu adalah momen yang sangat emosional," kata sumber.

Penampilan Terbaru Justin Bieber dengan Jenggot, Bikin Penggemar Kaget!

Sumber meyakinkan bahwa Bieber menangis karena Selena. Ia menambahkan bahwa saat berusaha menenangkan Bieber yang sedang bersedih, Hailey sempat menyebut nama Selena. 

Setelah mengetahui gerak-gerik Bieber direkam penggemar yang melihatnya, petugas keamanan mulai bergerak dan meminta penggemar keluar dari bar yang bertema Harry Potter ini. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya