10 Pria Terseksi di Korea 2018, Kai EXO Nomor Satu

Personel EXO Kai.
Sumber :
  • Instagram.com/weareone.exo

VIVA – Pria terseksi di Korea Selatan tahun 2018 ini baru saja dirilis oleh situs entertainment Korea bernama Starmometer. Tahun ini pria terseksi pun jatuh kepada salah satu anggota boyband EXO, yakni Kai.

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Pria kelahiran tahun 1994 ini resmi dinobatkan menjadi The Sexiest Man in Korea 2018 melalui pengumuman resmi di situs Starmometer.

Terpilihnya Kai menjadi salah artis terseksi tahun ini pun disambut baik oleh para penggemar khususnya EXO-L. Terlebih Kai memang sudah lama dikenal menjadi salah satu artis terseksi, apalagi Kai merupakan salah satu dancer utama di grupnya. Saat Kai melakukan koreografer tarian pun ia mampu membuat penonton tersihir dan takjub kepada kelenturan tubuhnya.

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Pria bernama lengkap Kim Jong In ini diketahui merupakan anggota pertama boyband EXO yang secara resmi diperkenalkan oleh SM Entertainment ke publik di tahun 2011.

Saat ini Kai tengah disibukan dengan kembalinya karya EXO terbaru yang berjudul Don’t Mess Up My Tempo.

Tao Eks EXO Digosipkan Pacaran sama Aktris China Xu Yiyang

Tak hanya  menjadi idol, karier Kai juga dikenal baik saat  mulai menjajal sebagai aktor yang tampil di drama  seperti ‘Choco Bank’ 2016), ‘Andante” (2017)’, dan ‘Miracle that We Met’ (2018). Kai  juga pernah berperan dalam drama Jepang ‘Spring Has Come’ (2018).

Di sisi lain,  Kai juga berhasil menggeser beberapa artis tampan Korea lainnya melalui voting online. Kai mendapatkan jumlah voting 19,89 persen suara di antara 10 nominasi. Disusul dengan aktor Lee Min-Ho untuk tempat kedua dengan 18,30 persen dan Seo Kang-Joon dengan 12,9 persen suara di tempat ketiga.

Posisi keempat diduduki oleh aktor Song Joong Ki dengan perolehan suara 11 persen,  posisi kelima diduduki oleh Jungkook BTS dengan suara 8.99 persen, posisi keenam diduduki oleh aktor Ji Chang Wook dengan suara 7.89 persen.

Jungkook BTS

Posisi ketujuh ialah aktor muda Nam Joo Hyuk dengan perolehan suara 6.70 persen, posisi kedelapan ialah aktor Gong Yoo dengan suara 5.61 persen, posisi kesembilan ialah Yoo Seung Ho dengan total suara 4.49 persen, dan posisi kesepuluh diisi oleh aktor tampan Jung Hae In dengan suara 4.23 persen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya