Bunga Mawar Ayu Ting Ting yang Bikin Penasaran

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Ayu Ting Ting salah satu artis yang paling sering mendapat sorotan tajam dari warganet. Semua yang berhubungan dengan Ayu selalu menuai kontroversi dan sensasional. 

Heboh Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana, Kiky Saputri Sampai Ikut Turun Tangan

Baru-baru ini, pelantun Alamat Palsu itu dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Fransen Susanto yang merupakan Eksekutif Produser di rumah produksi milik Raffi Ahmad. 

Setelah kabar hubungan asmara yang tengah dijalin Ayu dengan sang produser mencuat, warganet seakan semakin menyoroti tingkah laku Ayu. Seperti halnya foto baru yang diunggah Ayu di Instagram miliknya. Pada foto yang memperlihatkan dirinya yang tengah berpose tersenyum sembari memegang bunga mawar merah. 

Ayu Ting Ting Syukuran Rumah Baru, Seberapa Mewah?

Sontak, warganet dibuat penasaran atas bunga yang dipegang Ayu. Beberapa warganet berspekulasi bahwa bunga tersebut pemberian dari pria yang dikabarkan menjadi kekasih baru Ayu.

Bunganya dari seseorang yang baru yah mba,” ungkap warganet. “Kak ayu itu bunga dari siapa ? Dari pacar kah ?” ujar warganet. “Bunga dari siapa itu kak ?” ungkap warganet. “Pacarnya Frensen Susanto aaayy, ha ha ha,” kata warganet lainnya.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Sementara itu diketahui, kabar hubungan Ayu dengan Frensen bermula dari video yang sudah banyak beredar di media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pengusaha, Rudy Salim yang tengah menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi dan membeberkan bisnis yang ia tekuni. Salah satu di antaranya rumah produksi, di mana ia juga bekerja sama dengan Raffi Ahmad dan menyebutkan rekan bisnis lainnya, salah satunya Fransen yang disebut sebagai kekasih Ayu.

“Lalu ada juga RA Pictures. Saya sudah bikin hampir 10 film dengan Raffi Ahmad, bikin film dan sama pacarnya Ayu Ting Ting, Fransen Susanto,” ungkap Rudy Salim.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya