Daus Mini Bantah Hubungannya dengan Shelvie Cuma Settingan

Daus Mini
Sumber :
  • Zahrul (Depok) / VIVAnews

VIVA – Hubungan asmara Daus Mini dengan Shelvie Hana Wijaya menuai sorotan. Tak sedikit netizen yang menganggap hubungan asmaranya kali ini hanya settingan atau rekayasa.

Rekan Artis Mengira Komeng Bercanda Ingin Masuk Dunia Politik, Ternyata Beneran

Soal hal itu, komedian 31 tahun ini cuek. Dia malas menanggapi karena hanya membuatnya lelah.

"Up to you lah. Itu hak manusia mau ngomong apa. Kalau Daus nanggepin hal itu mulu capek. Maaf Daus enggak perlu gitu-gituan (rekayasa) juga orang udah kenal Daus, buat apa juga settingan," kata Daus di kawasan Bekasi Utara, Jawa Barat, Minggu, 11 November 2018.

Bersyukur Komeng Raih Suara Tinggi di DPD Jabar, Daus Mini: Alhamdulilah Banyak yang Suka

Dia menjelaskan,  hanya ingin dikenal melalui karya dan karier, bukan hal lain. Sementara calon istrinya kali ini pun berasal dari kalangan biasa, bukan artis. Bahkan keluarga Shelvie ingin Daus tak terlalu eksis di dunia hiburan lagi.

"Dia keluarganya sampai enggak suka Daus ada di talkshow soal kemaren. Mereka itu, kalau Daus bilang, anti-entertainment," ujar duda satu anak itu.

Adiba Khanza Didampingi Umi Pipik dan Abidzar Tiba di Lokasi Akad Nikah

Mereka kali pertama bertemu di acara pengajian empat bulan lalu, dikenalkan oleh seorang ustaz. Daus pun mantap mempersunting wanita pujaan itu pada Desember 2018.

Persiapan pernikahan sudah sekitar 50 persen dan akan diadakan di kawasan Depok, Jawa Barat. Dia mengatakan, pernikahannya yang gagal sebelumnya menjadi pelajaran dalam hidupnya ke depan.

"Hal yang kemarin itu Daus anggapnya ujian, pembelajaran. Karena dari situ kita akan naik kelas," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya