Sudah Cerai, Sule Masih Buka Silaturahim dengan Mantan

Sule dan Lina.
Sumber :
  • instagram lina

VIVA – Sedang merayakan hari ulang tahun ke-43, komedian Sule terlihat semringah saat ditemui awak media hari ini, Sabtu, 17 November 2018 di kediamannya di kawasan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Memaknai usianya kali ini, Sule berharap bisa semakin dewasa menjalani hari-harinya.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

"Makin dewasa, artinya pikiran, pola pemikiran semakin dewasa, bijak, ikhlas menjalani hidup," ujarnya.

Turut memberikan klarifikasi terkait isu rumah tangganya, kali ini Sule mengatakan secara terbuka jika ia tidak merasa memiliki masalah pada sang mantan istri, Lina. Justru ia ingin menjalin silaturahmi yang baik. Bahkan, ia mengizinkan jika Lina ingin tinggal di rumahnya yang mewah.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

"Orang emaknya kalau mau di sini juga silakan, kalau misalnya dia malu sama saya kalau dia masih marah sama saya ya marah kenapa? Silakan. Saya keluar, dia masuk sini," kata Sule.

Tidak mempermasalahkan tentang harta gono-gini, Sule mengungkapkan jika dirinya sudah memberikan apa yang diminta oleh Lina.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

"Dulu juga ibarat sudah enggak suka sama saya ya sudah kamu tinggal di sini saja, saya yang pergi. Tapi dia tidak mau mungkin ya selama ini kan yang nyari duit saya, malu kali. Mungkin dia nunggu waktu, refresh dulu tenang dulu mungkin nanti lama-lama juga hilang," tutur pria asal Cimahi tersebut.

Usai Majelis Hakim mengabulkan gugatan cerai yang diajukan sang mantan istri, Sule mengatakan tidak banyak berkomunikasi, dan fokus mengurus anak-anaknya seorang diri.

"Dia telepon itu waktu besoknya mau ketuk palu, dua kali telepon kalau enggak salah. Dia minta maaf, ya sudah sudah saya maafkan. Terus waktu dia ulang tahun, minta anak-anak datang ke sana karena anak-anak ditelepon enggak mau terus minta bujuk ke saya, sudah dibujuk sudah disuruh ke sana anak-anaknya enggak mau. Putri (anak kedua) saja yang ke sana," lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya