Usai Cerai, Sule Tak Trauma Bina Rumah Tangga Baru

Komedian Sule.
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Usai perceraiannya dengan sang istri dikabulkan pihak Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, pada September lalu, komedian Sule, memang sedang menjalani kehidupannya yang baru bersama anak-anak dan seluruh keluarga besarnya.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Ditanya mengenai trauma pascabercerai, ia justru tidak merasakan hal tersebut.

Sule mengaku akan membuka hati pada wanita yang tepat, jika seluruh beban di hatinya sudah reda. Dia juga siap untuk memperkenalkannya sendiri, jika sudah mendapatkan orang yang sesuai dengan kriterianya.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

"Ada nanti saya kenalin lah. Belum ada (calon istri). Kalau sudah ada, nanti saya kenalin. Terus, sekarang saya mau ngenalin apa? Orang belum ada. Untuk saat ini, hati saya untuk emak saya sama anak-anak saya dulu lah," kata Sule, saat berada di kediamannya kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu 17 November 2018.

"Nunggu waktu lah nanti. Kalau sudah reda, artinya masih banyak beban di hati lah. Enggak (trauma), trauma apa coba," lanjutnya.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Setelah bercerai, Sule mengaku memiliki banyak beban. Bukan beban biasa, rupanya ia sangat ingin memanfaatkan waktu kesendiriannya untuk membantu seluruh anggota keluarga.

"Ya beban mah banyak dong. Saya harus menolong teman-teman saya, saudara-saudara saya, itu kan beban buat saya. Kan, masih banyak saudara-saudara saya juga kan, ada bibi, mamang, uwak, keponakan, adik, nasibnya enggak sama dengan saya semuanya," tuturnya.

"Nah itu saya memanfaatkan waktu ini, untuk mereka saat ini. Nanti, kalau sudah punya pasangan, belum tentu saya bisa membantu saudara-saudara saya. Kalian juga pasti bisa memahami lah," sambung Sule. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya