Selena Gomez Ketakutan Masa Lalu Terbongkar

Selena Gomez.
Sumber :
  • Instagram.com/selenagomez

VIVA – Setelah putus dengan The Weeknd, kabarnya Selena Gomez memendam ketakutan. Ia takut mantan kekasihnya itu akan membongkar kisah masa lalunya, saat mereka masih menjalin hubungan asmara. Selena sangat gugup soal tersebut.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Adalah Radar Online yang pernah membahas bahwa penyanyi asal Kanada tersebut akan membocorkan kisahnya dengan Selena ke publik. The Weeknd akan menerima wawancara dan membahas soal masa lalunya dengan Selena. Ia melakukan hal tersebut sebagai aksi balas dendam terhadap Selena. 

The Weeknd dikabarkan sangat marah dan kesal dengan Selena lantaran sang artis dengan mudah mengakhiri kisah cinta mereka. Tak berapa lama putus dengan The Weeknd, Selena justru asyik bermesraan dengan Justin Bieber. 

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Meski demikian, situs Gossip Cop membantahnya. Situs ini mengungkapkan bahwa tak ada niat kekasih Bella Hadid itu membongkar masa lalunya dengan Selena. Hingga saat ini, tak ada tanda-tanda The Weeknd akan memberikan wawancara khusus. Justru, penyanyi ini dianggap sudah mampu melupakan masa lalunya dengan Selena. The Weeknd kembali ke pelukan Bella Hadid setelah sempat putus. Kabarnya, pasangan ini berencana untuk menikah. 

Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024