Saat Syuting Susah Sinyal, Rumah Tangga Gisel-Gading Sudah Ada Masalah

Gisel dan Gading Marten
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Gading dan Gisel pernah berperan sebagai pasangan yang bercerai dalam film Susah Sinyal garapan Ernest Prakasa yang tayang pada 2017 lalu. Walau saat itu Gisel mengaku tidak keberatan karena mereka hanya berlakon, namun kini di kehidupan nyata perceraian itu terjadi.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Berkas gugatan perceraian telah dilayangkan Gisel melalui kuasa hukumnya, Andreas Sapta Finady, pada 19 November 2018. Saat syuting dan film tayang, ternyata keretakan rumah tangga memang telah terjadi.

"Pas ditawari sama Ernest kita berdua (dengan Gading) itu lirik-lirikan, 'Oh my God,' kok kita dapetnya kayak gini. Sebenernya gengsi banget ngomong, enggak enak kayak seakan, 'Oh, oh,' tapi kan habis itu kita masih berjuang," ucap Gisel lewat Face Time di Gedung Plaza Sentral, Jakarta Selatan, Jumat, 23 November 2018.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Ya, kisruh rumah tangga sudah terasa sejak 1,5 tahun lalu, namun mereka masih bertahan. Saat syuting, Gisel sadar ternyata begini rasanya proses perceraian.

"Kita jalanin syuting begini nih ternyata kondisi begini loh, enggak enak ya, coba lagi lah karena kita tahu keputusannya enggak enak nih. Makanya pas akhirnya begitu udah lah mau gimana lagi," tutur wanita kelahiran Surabaya itu.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

Hanya saja saat itu, Gisel dan Gading tak terpikir dengan kata-kata cerai. Mereka masih mempertahankan rumah tangganya. Dia membantah pernikahannya sudah retak kala itu, namun tak menampik memang sedang menghadapi masalah.

"Siapa sih rumah tangga yang enggak ada masalah, cuma saat itu kan tidak terpikirkan untuk bener-bener berpisah. Masih berusaha harusnya kan berusaha, makanya mohon maaf jika akhirnya sampai sini. Mohon dimengerti, diterima dengan lapang dada tanpa menghakimi kalau boleh. Tapi kalau mau menghakimi saya enggak punya hak," kata dia. (ren)

Gading Marten.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Gading Marten menggunakan kamera ponsel Samsung Galaxy S22 Ultra untuk menghasilkan gambar epik layaknya seorang fotografer.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022