Kontroversi 'Lazy Jennie' Kembali Jadi Sorotan

Jennie Blackpink
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Jennie Blackpink sedang jadi sorotan di internet beberapa hari yang lalu. Hal ini bermula ketika ada penggemar yang mengunggah video kompilasi penampilan panggung Jennie bersama rekan-rekan grupnya ke YouTube.

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Dalam video yang beredar, penggemar menyoroti aksi panggung Jennie yang dinilai malas dan terlihat tak peduli. Fans tersebut juga membandingkan tarian Jennie di tahun 2016 yang terlihat begitu semangat dengan 2018 yang tampak lebih lemas.

Ternyata kontroversi Lazy Jennie tak berhenti sampai di situ, kontroversi tersebut kembali mencuat baru-baru ini seperti dilansir dari laman Allkpop, pada tanggal 6 Desember 2018, Blackpink tampil di acara Kakao Games 2018 Year End Party

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Dalam acara tersebut, girlband asuhan YG Entertainment ini menampilkan tiga lagu populernya, seperti DDU-DU DDU-DUA, As If It's Your Last, dan Forever Young.

Usai pertunjukan, Jennie menjadi viral di media sosial Tiongkok dan situs portal karena penampilannya yang terlihat sedikit ‘malas’. Melihat hal tersebut, warganet China pun mengungkapkan rasa kekecewaan pada Jennie yang terlihat tidak berenergi dan antusias. 

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Masalah ini pun kembali menjadi topik hangat, dan Jennie akhirnya menjadi orang nomor satu dalam pencarian di berbagai situs China yang telah dibicarakan lebih dari dua juta kali.

Beberapa hari belakangan, Jennie menerima kritikan atas penampilannya yang kurang bersemangat ini. Sementara itu, atas kontroversi ini, agensi yang menaungi Jennie, YG Entertainment pun tidak pernah memberikan pernyataan resmi, tetapi mereka mengambil tindakan dengan memblokir video Lazy Jennie yang sempat viral di media sosial. (ase)

Jennie BLACKPINK di Met Gala 2024

Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan di Met Gala 2024, Pakai Gaun yang Dibuat Selama 200 Jam

Met Gala 2024 yang digelar di New York masih menjadi sorotan dan penampilan Jennie BLACKPINK telah mencuri perhatian banyak orang dengan gaun biru kobalt yang menakjubkan

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024