Billy Syahputra Siap Beri Keterangan Kasus Pencemaran Nama Baik

Billy Syahputra
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Billy Syahputra akan mendatangi Polda Metro Jaya hari Senin, 10 Desember 2018. Dia akan memberikan keterangan mengenai laporan pencemaran nama baik dirinya dengan Kriss Hatta.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

"Alhamdulillah laporan pencemaran nama baik gue langsung ditanggapi dengan baik sama polisi jadi tinggal sesi wawancara saja," katanya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 10 Desember 2018.

Billy tak tinggal diam jika merasa ditantang, hanya saja dia lebih memilih jalur hukum agar adanya keadilan.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

"Oh kalau untuk sekarang karena Billy selalu ditantang, sudah kita hajar saja sekalian ayo kita tarung di mata hukum," ungkapnya.

Meski sebagian pihak menganggap Billy berlebihan membela Hilda, sang kekasih yang juga masih istrinya Kriss Hatta, Billy tak acuh. Bagi Billy dia mengetahui fakta sebenarnya.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

"Ketika gue tahu masalahnya seperti apa, orang yang di samping gue dihina dipermalukan sama sosok cowok yang modelnya kayak perempuan tapi gue tahu maksud dan tujuannya mungkin mau eksis, tinggal jalanin proses hukum yang berlaku," ucapnya. (fin)

Chandrika Chika

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Saat itu ibunda Chandrika Chika berharap putrinya bisa lebih selektif dalam memilih teman pergaulan. Sebab berdasarkan penuturan Chika, dia ingin masuk ke semua pergaulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024