Roy Marten Mengalah dengan Keputusan Gading-Gisel

Roy Marten
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Gading Marten dan Gisella Anastasia atau Gisel kembali menjalani sidang perceraian mereka di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 12 Desember 2018. Berbeda dengan persidangan sebelumnya, dalam sidang kedua, Gisel datang didampingi kuasa hukumnya.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Di tempat yang berbeda, ayah Gading, Roy Marten mengungkapkan kepada media bahwa dirinya merasa keberatan dan sedih dengan perceraian putranya tersebut.

“Ini agak sulit karena kita bilang support kok ada orang cerai didukung. Artinya sebagai orangtua ada rasa keberatan, kesedihan,” kata Roy Marten saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 12 Desember 2018.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Meski demikian, aktor senior Tanah Air ini akhirnya harus mengalah dengan keputusan sang anak dan mengharapkan yang terbaik.

“Tapi sekali lagi Gading-Gisel sudah buat keputusan. Mau atau tidak mau, setuju atau tidak ya kita ikuti. Kalau menurut saya lebih cepat, lebih baik lah,” kata Roy Marten.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

Lebih lanjut, pemain film Catatan Si Boy itu mengatakan bahwa saat ini ia sudah tidak mementingkan lagi perasaannya sendiri soal perceraian putranya tersebut. Bagi Roy, kebahagiaan Gading, Gisel, dan tentunya Gempi adalah hal utama baginya. (ben)


 

Gading Marten.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Gading Marten menggunakan kamera ponsel Samsung Galaxy S22 Ultra untuk menghasilkan gambar epik layaknya seorang fotografer.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022