Billy Syahputra Sebut Hilda Vitria My Wife, Sudah Nikah?

Billy Syahputra dan Hilda Vitria.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Di tengah kehebohan kisah cinta segitiga yang harus berurusan dengan hukum, Billy Syahputra dan Hilda Vitria semakin mesra. Keduanya sudah tak terpisahkan. Bahkan, Billy membuat status yang mengejutkan soal Hilda di akun Instagram miliknya. 

Terpopuler: Profil Tiko Aryawardhana, hingga Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

Billy mengunggah foto Hilda dalam akun media sosialnya tersebut. Namun, bukan foto sang wanita yang menjadi sorotan warganet, melainkan caption Billy soal foto tersebut. 

"My wife#hvk#bs#asemasoy," tulis Billy.

Dibully Netizen hingga Kena Mental, Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

Tulisan my wife itu langsung membuat warganet heboh. Mereka penasaran, apakah pasangan ini sudah menikah sehingga Billy menyebut Hilda sebagai istri. 

"Kapan nikahnya kak billy?," kata salah satu warganet. "Emang udah nikah?,' ujar yang lainnya. "Alhamdulillah klo udh nikah...malu kan klo smpe ga nikah," kata yang lainnya. "Beneran ini mereka udah nikah,' kata yang lainnya. "Cuma sensasi kayaknya," ujar yang lainnya.

Film Satu Hari dengan Ibu Mampu Hipnotis Dude Herlino sampai Billy Syahputra

Banyak juga yang mendoakan agar Billy dan Hilda langgeng. Namun, beberapa dari warganet menasihati Billy agar mengingatkan Hilda dalam berpakaian.

"Moga2 langgeng, tapi tolong jgn umbar aurat ya istrinya," kata salah satu warganet. "coba pasang foto yang pakaiannya lebih sopan," kata yang lainnya. (zzo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya