Pasha Ceritakan Keadaan Kota Palu Sekarang

Pasha Ungu
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – ?Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu menceritakan keadaan Kota Palu sekarang. Pasca gempa yang mengguncang kota tersebut beberapa waktu lalu, Palu kini bangkit kembali.

Adelia Wilhelmina Akui Sakit Hati Usai Okie Agustina Curhat Soal Perceraian ke Pasha Ungu

Menurut Pasha, infrastruktur kotanya sudah membaik dan masih banyak bantuan yang datang. Wakil Wali Kota Palu itu menjelaskan, Palu saat ini juga mendapat bantuan pembangunan fasilitas sosial dari Provinsi Bengkulu.

"Kota Palu pada prinsipnya secara sosial sudah kondusif. Kebutuhan dasar saudara-saudara kita di Palu sudah baik, untuk makanan dan lainnya sudah bisa kita penuhi. Sekarang kita sedang fokus kepada pada penyelesaian Huntara (Hunian sementara) yang kurang lebih 9.000 pintu," tutur Pasha di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 21 Desember 2018.

Kiesha Alvaro Kenang Kemarahannya Lantaran Pasha Menikah Lagi

Sebanyak 4.000 Huntara saat ini masih dalam pembangunan. Namun, Pasha tetap bersyukur dan terus memantau perkembangannya.

"Itu hasil komunikasi kami dengan Komando Satuan Tugas Gabungan Terpadu. Kota Palu mendapatkan Insya Allah 1.500 mata lampu, solar sel sebagai bantuan untuk penerangan jalan umum," ungkap suami Adelia Wilhelmina itu.

Kiesha Alvaro Sempat Kecewa Pasha Ungu Nikah Lagi, Sampai Ngumpet di Toilet

Provinsi Bengkulu juga memberikan bantuan seperti pembangunan masjid, sekolah, rumah ibadah, dan puskesmas.

"Saya kira momen-momen ini saya manfaatkan untuk mengucapkan terima kasih, karena enggak ada lagi yang bisa kami lakukan untuk membalas semua kebaikan teman-teman. Baik itu dari perusahaan dan dari teman-teman donatur, juga relawan," katanya.

(tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya