Percakapan Terakhir Bassist Seventeen dengan Orangtuanya

Bani Seventeen
Sumber :
  • Instagram/baniseventeen

VIVA – Orangtua Bani, bassist Seventeen yang meninggal dunia karena tsunami di Tanjung Lesung Beach Resort, Sabtu malam, 22 Desember 2018 pukul 21.30, masih belum percaya dengan kepergian anaknya yang tak terduga. Namun setelah mendapatkan informasi dari istri Bani, Cindy dan juga dari sang vokalis, Ifan, barulah ayah dan ibunda Bani percaya dan lapang dada mendengar kabar duka soal putranya tersebut.

Seventeen dan Aespa Memanfaatkan AI untuk Mengeksplorasi Batas Kreativitas dalam Era Digital

Diakui ayah Bani, Fajar Wibowo saat diwawancara tvOne, Minggu 23 Desember 2018, sebelum berangkat manggung, Bani sempat berpamitan dengan orangtuanya.

"Yang komunikasi itu sama Mas Bani adalah istri saya. Dia bilang tanggal sekian mau ke sana (Anyer), bilang kalau tanggal 22 akan pulang setelah manggung di sana. Itu yang dari anak saya bilang ke ibunya," kata Fajar. 

Intip Apartemen Mewah Hoshi SEVENTEEN, Dibeli Cash Rp59 Miliar

Saat berpamitan, Fajar tak bertemu Bani. Fajar sedang berada di luar rumah. Dia terakhir kali bertemu sang putra pada 4 Desember 2018.

"Jadi Mas Bani pamitan sama ibunya, jadi saya enggak lihat langsung Mas Bani, ketemunya sama ibunya dan pamitan sama ibu," ujar Fajar menjelaskan.

Bikin Meleleh! Member SEVENTEEN Beri Pesan Menyentuh: Jangan Jadikan Nama Pria Sebagai Tato!

Pertama kali Fajar dan istri mendapatkan kabar dari Cindy, istri Bani melalui pesan WhatsApp. Dia menerima informasi sekitar pukul 01.00 dini hari Minggu, 23 Desember 2018. (ren)


 

D’FESTA 2024.

D’FESTA 2024 Siap Digelar, Bisa Nonton Film Sampai Foto Bareng NCT Hingga BTS

Menampilkan 9 idol K-Pop kenamaan mulai dari BTS, Stray Kids, NCT Dream, NCT 127, Twice, SEVENTEEN, TXT, ENHYPEN, hingga NU’EST. Aktivitas apa saja yang bisa dilakukan?

img_title
VIVA.co.id
6 Juni 2024