Doa Rossa untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Rossa
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Duka masih menyelimuti Tanah Air atas bencana alam gelombang tsunami yang melanda Selat Sunda (Banten dan Lampung), Sabtu malam, 22 Desember sekitar pukul 21.00 WIB. Bencana ini sudah memakan korban ratusan jiwa.

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Kesedihan yang mendalam pun dirasakan seluruh masyarakat Tanah Air, termasuk para selebriti. Salah satunya penyanyi Rossa. Penyanyi ini turut mengungkapkan rasa belasungkawanya atas bencana alam tersebut. Apalagi saat ia mengetahui bahwa sejumlah selebriti juga menjadi korban dari bencana tsunami tersebut

“Saya dengarnya lewat berita dan grup WA (whatsapp). Aku turut berduka cita untuk Seventeen dan berdoa bersama-sama untuk Aa Jimmy,” ungkap Rossa saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 24 Desember 2018. 

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

“Juga untuk seluruh masyarakat yang sedang mengalami musibah bencana alam baik di Tanjung Lesung, Anyer, Lampung dan sekitarnya,” tambah penyanyi bertubuh mungil ini.

Wanita yang sempat diisukan dekat dengan Afgan ini juga tak lupa menyampaikan doa dari lubuk hatinya terdalam untuk para korban.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

“Semoga Allah memberikan jalan yang mudah untuk menemukan keluarga yang masih terpisahkan. Dan yang pasti doa untuk semua korban yang telah meninggalkan kita. semoga Khusnul khatimah, dan diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT,” ucap Rossa.

Ia juga berharap masyarakat Tanah Air terhindar dari segala macam bencana.

“Musibah dari Allah enggak bisa dihindari juga. Kita yang penting berdoa saja. Semoga kita semua juga diberikan keselamatan dan kesehatan dan bisa membantu mereka yang sedang berduka,” ucapnya.

Sementara itu diketahui, dalam peristiwa ini personel, manajer dan kru Seventeen menjadi korban. Dua personelnya, Bani dan Herman ditemukan tak bernyawa, serta road managernya, Oki dan juga kru bernama Ujang meninggal dunia karena peristiwa ini. Sedangkan drummer mereka, Andi belum ditemukan. Sementara itu, sang vokalis Ifan, yang terseret ombak selamat setelah dua jam berjuang hidup di tengah laut. Namun, istrinya, Dylan Sahara juga belum ditemukan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya