Anjasmara Akhirnya Polisikan Warganet yang Mengejek Dian Nitami

Anjasmara.
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Anjasmara tidak main-main dengan perkataannya. Aktor, juga suami Dian Nitami itu melaporkan warganet yang dianggap menghina istrinya ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 2 Januari 2018. 

Anjasmara Kasih Tips Rumah Tangga Awet, Desta: Kenapa Gak Ngomong Kemaren-kemaren?

Hal ini diketahui lewat unggahan foto di akun Instagram pribadi @Anjasmara pada hari yang sama. Pemain sinetron Si Cecep itu berfoto bersama Dian Nitami dan petugas kepolisian.

“Sudah saya tindaklanjuti ya apa yang sudah saya ucapkan. Semoga kita semua bisa belajar menjadi lebih baik ke depannya. Kepada pihak kepolisian saya mengucapkan terima kasih banyak sudah menerima laporan saya,” katanya dalam keterangan foto.

Dian Nitami Disorot Tak Rayakan Ultah Pernikahan Bareng Anjasmara

Alhasil banyak warganet yang memberikan pujian kepada Anjasmara atas tindakan yang disebutnya sayang istri tersebut. 

“Keren kang, memang harus dibiasakan menjaga ucapan terlebih lagi untuk bully orang karena efek dari bully nya itu enggak enak banget, lanjutkan kang,” kata salah satu warganet.

Foto Muda Sophia Latjuba Dibongkar Karina Suwandi

Diketahui sebelumnya, ada salah satu pemilik akun bernama @corissa.putrie yang memberikan komentar mengejek atas bagian tubuh Dian Nitami. Anjasmara sebelumnya memberikan kesempatan kepada penghujat agar memuat permintaan maaf di koran nasional selama 2 kali 24 jam. (ldp)

Desta dipeluk Dian Nitami, istri Anjasmara gegara bahas rumah tangga

Terharu Rumah Tangga Anjasmara Bisa Awet, Desta Sampai Dipeluk Dian Nitami

Saat di ujung acara, Desta yang lebih sensitif saat membahas soal rumah tangga bahkan sampai dipeluk oleh istri Anjasmara. Pasalnya ia tampak sangat terharu dengan mereka

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2023