Nasihat Senior untuk Jennie Blackpink Sebelum Skandal Terbongkar

Jennie Blackpink
Sumber :
  • Instagram/jennierubyjane

VIVA – Skandal asmara antara Jennie Blackpink dengan Kai EXO berhasil dibongkar media paparazi Dispatch pada 1 Januari 2019. Berdasarkan bukti foto-foto yang beredar, keduanya pernah berkencan mesra di sebuah taman saat malam hari. SM Entertainment sebagai agensi yang menaungi grup musik EXO sudah mengonfirmasi hal tersebut. 

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Jauh sebelum skandal ini terbongkar, Seungri BIGBANG sebagai kakak senior Blackpink di agensi yang sama pernah memberikan nasihat menghadapi skandal. Keduanya tampil bersama dalam acara My Ugly Duckling pada Juli 2018 lalu.

“Suatu hari kamu terbangun dan melihat banyak pesan masuk di ponsel. Jangan langsung membacanya, sebaiknya minum air dulu karena tenggorokanmu akan terasa panas saat membaca,” ujarnya seperti dilansir dari laman Koreaboo pada Kamis, 3 Januari 2018.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Menurut Seungri, tidak masalah berpacaran namun jika hubungan itu terbongkar maka mereka harus siap menghadapi CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk. 

“Kalau dipanggil ke lantai enam tidak terlalu masalah, kalian cuma dikasih nasihat lalu pulang. Kalau di lantai tujuh itu kantor CEO sebaiknya pakai baju musim dingin,” ujarnya sambil tertawa.

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Saat mendengarkan tips menghadapi CEO Yang Hyun Suk dari Seungri, Jennie merasa sangat terbantu. “Aku rasa aku yang paling membutuhkan tips itu,” ungkap pelantun lagu Solo tersebut. (zho) 

Jennie BLACKPINK di Met Gala 2024

Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan di Met Gala 2024, Pakai Gaun yang Dibuat Selama 200 Jam

Met Gala 2024 yang digelar di New York masih menjadi sorotan dan penampilan Jennie BLACKPINK telah mencuri perhatian banyak orang dengan gaun biru kobalt yang menakjubkan

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024