Pose Cium Ketiak, Artis Cantik Korea Jadi Sorotan

Sulli.
Sumber :
  • instagram.com/jelly_jilli

VIVA – Sulli lagi-lagi membuat kontroversi lewat unggahan fotonya di Instagram @jelly_jilli pada 2 Januari 2019. Mantan anggota grup musik F(x) itu mengunggah foto-foto saat merayakan tahun baru bersama teman-teman  di rumah.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Dalam kumpulan foto yang diunggah, pemilik nama asli Choi Jinri itu membagikan kegiatan saat pesta seperti mendekorasi, menyiapkan makanan, minum alkohol serta tukar hadiah. Namun beberapa foto menunjukkan Sulli yang sangat menikmati suasana.

Pemain film Real tersebut berpose sambil memegang pisang berukuran besar dan juga mencium ketiaknya. Sulli yang mengenakan gaun putih tanpa lengan juga terlihat tidur di bawah tubuh teman wanita.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus
Geger Rumor Kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, Kepergok Turis Jepang

Unggahan tersebut paling banyak dikomentari oleh 4,8 juta pengikutnya bila dibandingkan dengan unggahannya yang lain. Sejauh ini hampir empat ribu warganet yang berkomentar di antaranya banyak dalam bahasa Korea.

“Aku enggak tahu apa yang telah terjadi padanya namun aku sangat merindukan sosok Sulli yang dulu polos,” kata salah satu warganet.

“Dia terlihat mabuk. Seharusnya simpan saja foto-foto ini untuk diri sendiri dan teman-temannya,” ucap yang lainnya.(nsa)

DAY6

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

DAY6 menjadi salah satu pengisi acara dalam festival musik Saranghaeyo Indonesia 2024. ini menjadi kehadiran perdana mereka setelah keseluruhan membernya jalani wamil

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024