Misteri Foto Genggaman Tangan Sule yang Menghilang

Sule.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Suparman

VIVA – Sejak bercerai, Sule memang kerap dikait-kaitkan dengan sejumlah wanita cantik. Yang sempat menjadi sorotan adalah kedekatan komedian ini dengan pesinden cantik bernama Rita Tila. Setelah itu, duda empat orang anak ini juga sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita lainnya.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Dalam sebuah wawancara, Sule mengaku tak terganggu dengan kabar kedekatan dirinya dengan beberapa wanita. Ia tak mempermasalahkan hal tersebut. Memang beberapa wanita yang dekat dengan Sule hanya dianggap sebagai rekan kerja.

Namun, kabarnya, Sule telah memiliki kekasih. Kabar Sule telah memiliki kekasih baru mulai dibahas setelah komedian ini memposting foto sedang menggenggam tangan wanita.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

"Im so happy," begitu tulisan yang menjadi caption foto tersebut. Banyak yang penasaran dengan foto tersebut. Sayangnya, foto itu hanya bertahan sebentar. Sule menghapus foto genggaman tangan dari Instagram miliknya. 

Meski demikian, warganet tak menyerah. Mereka berusaha mencari tahu sosok wanita tersebut. Kabarnya, wanita itu adalah bintang FTV Naomi Zaskia. Hal ini berdasarkan dari gelang yang dikenakan wanita tersebut. Gelang itu dinilai sama dengan yang dipakai Naomi. 

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Foto genggaman tangan Sule yang menghilang

Sementara itu, Sule juga sempat keceplosan saat melakukan live di Instagram. Ketika itu, warganet sedang menanyakan soal putra sulung Sule, Rizky Febian yang telah memiliki kekasih baru. Ia menyatakan anaknya memang sudah memiliki kekasih. Kemudian pertanyaan berlanjut, apakah Rizky sudah jadian sama kekasihnya. 

"Udah..Aku yang jadian, udah dong. Eh siapa," kata Sule dalam sebuah video yang beredar di akun penggemarnya.

Sule belum banyak bicara soal kabar telah memiliki kekasih baru. Begitu juga dengan Naomi yang masih bungkam soal namanya dikait-kaitkan dengan komedian terkenal tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya