Vanessa Angel Akui Sudah Kenal Setahun Muncikari ES

Aktris Vanessa Angel.
Sumber :
  • instagram @vanessaangelofficial

VIVA –  Artis Vanessa Angel terciduk di salah satu hotel yang berada di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu, 5 Januari 2019. Vanessa diduga terlibat kasus prostitusi online.

Prostitusi Online Pringsewu Terbongkar, Mucikari yang Jual PSK Muda Tarif Rp700 Ribu Diciduk

Vanessa menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur. Setelah kurang lebih 24 jam menjalani pemeriksaan, pada Minggu, 6 Januari 2019, artis berusia 27 tahun itu dibebaskan. Ia dibebaskan karena statusnya masih menjadi saksi.

Semenjak kejadian tersebut, nama Vanessa Angel sontak saja menjadi perbincangan hangat, terlebih lagi beredar kabar bahwa Vanessa mematok harga fantastis untuk sekali kencan, yakni Rp80 juta.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Dalam kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa tersebut, telah ditetapkan sebagai tersangka yakni atas nama ES yang menjadi muncikari prostitusi online itu. Ternyata, kepada Jane Shalimar, Vanessa mengaku sudah mengenalnya selama satu tahun lamanya.

“Saya cuma tanya (ke Vanessa) kamu kenal orang ini (ES) memang baru atau lama. Dia (Vanessa) jawab, sudah setahun saya kenal,” kata Jane di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin malam, 7 Januari 2019.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Kemudian, Jane juga mengungkapkan bahwa sebenarnya Vanessa hanya diundang oleh ES secara mendadak untuk menjadi pembawa acara di Surabaya, pada 5 Januari tersebut.

“Yang dia (Vanessa) tahu dia diundang secara mendadak, makanya Vanessa bilang ke manajernya kalau ada job mendadak yang langsung ditawarkan kepada dia. Acara itu dia MC. Makanya dia ditemani asistennya itu,” kata Jane. (zho)

Mucikari cantik TA diringkus polisi.

Jual Jasa PSK Tarif Rp2,5 Juta, Mucikari Cantik Pangkal Pinang Ini Ditangkap dengan Barbuk

Mucikari muda itu diringkus karena terbukti melakukan praktik prostitusi online via WhatsApp.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024