Sidang Cerai Perdana Melanie Putria Tak Dihadiri Suami

Melanie Putria.
Sumber :
  • VIVA/ Diza Liane Syahputri

VIVA – Selama delapan tahun menikah, Angga Puradiredja dan Melanie Putria jauh dari gosip keretakan rumah tangga. Namun secara mengejutkan, Melanie menggugat cerai vokalis band Maliq & D’Essentials tersebut di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Lepas Masa Duda, Angga Vokalis Maliq & D'Essentials Resmi Nikahi Dewi Andarini

Sidang cerai perdana dengan agenda mediasi digelar pada Selasa 8 Januari 2019 tapi Angga tidak terlihat hadir. Sementara Melanie didampingi pengacaranya , Indah sudah berada di Pengadilan Agama Jakarta Barat sekitar pukul sembilan pagi.

“Majelis hakim mengupayakan untuk mediasi namun karena tadi kita telah sampaikan para pihak saat ini sudah sepakat baik-baik untuk berpisah dan selanjutnya akan sidang 2 minggu lagi,” ujar Indah sebagai kuasa hukum.

Melanie Putria Ternyata Punya Risiko Stroke-Kanker

Adapun alasan Angga tidak menghadiri sidang mediasi karena sejak awal sudah sepakat bercerai.

“Kalau ketidakhadiran karena kesibukan beliau kemudian ada hal yang lebih penting yang kami sampaikan bahwa antara Melanie dan Angga secara dewasa sepakat (cerai) baik-baik,” ujarnya lagi. (fin)
 

Perceraian Paling Menghebohkan Sepanjang 2023
Sheemar

Sheemar Rilis Lagu Puncak Tertinggi dan Getar, Tenteng Pengalaman Saat Beranjak Remaja

Tak hanya satu, selain Puncak Tertinggi, Sheemar juga merilis single lainnya berjudul Getar. Lagu Getar ditulis berdasarkan pengalaman Sheemar yang sudah beranjak remaja.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024