Berparas Tampan, Ini Fakta Unik Albany Ray Anak Sarah Azhari

Albany Ray.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Baru-baru ini masyarakat Tanah Air dibuat terpesona akan paras tampan dari putra artis Sarah Azhari yang bernama Albany Ray.

Anak Sarah Azhari Berteman Sama Keluarga Michael Jackson hingga Ditaksir Bintang Disney

Sejak kemunculan pertamanya bersama sang ibunda di salah satu acara televisi, remaja berusia 18 tahun tersebut pun langsung menjadi perbincangan hangat.

Bagaimana tidak. Selain memiliki paras tampan, Albany juga memiliki tubuh yang kekar dan juga mata yang indah. Hal itu tentu membuat para lawan jenis mendekat dan bahkan membuatnya juga mudah untuk mendekati wanita.

Sarah Azhari Ungkap Kondisi di AS Pasca Kerusuhan Terkait George Floyd

Namun, meski memiliki paras rupawan hingga membuat kaum hawa terpikat, ternyata Albany mengaku belum diizinkan untuk menjalin hubungan asmara oleh mama tercinta Sarah Azhari.

“Belum (punya pacar). Mamah sih enggak bolehin (pacaran),” ungkap Albany saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Ayu Azhari: Rahma Menikah Secara Islam di Jakarta

Meski secara terang-terangan mengungkapkan bahwa ia belum diizinkan untuk menjalin hubungan asmara, Albany mengaku secara terpaksa tetap menjalin hubungam secara diam-diam, alias backstreet.

“Mamah sih enggak bolehin,  tapi diem-diam saja. Iya (backstreet),” ujarnya sembari tersenyum malu-malu.

Sementara itu diketahui, saat ini Albany masih fokus menjalani pendidikannya di bangku kuliah di salah satu perguruan tinggi di Amerika Serikat dan mengambil jurusan bisnis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya