Medina Zein Sering Curhat ke Sarah Azhari soal Dijahati Teman Sendiri

Medina Zein dan Sarah Azhari.
Sumber :
  • Instagram/medinazein

VIVA – Sarah Azhari memberikan dukungannya untuk Medina Zein yang kini sedang terlibat kasus narkoba. Polisi menyebut, Medina Zein positif menggunakan narkotiba jenis amfetamin. Ia diamankan setelah polisi mengembangkan kasus narkoba yang menyeret nama kakak iparnya lagi, Ibra Azhari.

Heboh! Medina Zein Lepas Hijab, Netizen: Pengalihan Isu?

Lewat Instagram, Sarah memberikan dukungannya pada Medina Zein. Meski tinggal di negara yang berbeda, ia menyebut akan terus mengirimkannya doa dan dukungan.

"Sabar ya Medina, jangan sampai kejadian ini membawa kamu jauh terpuruk," tulis Sarah Azhari, Selasa, 31 Desember 2019.

Fakta Medina Zein Dicibir Netizen soal Suami Lagi Covid Keluyuran

Artis 42 tahun tersebut juga mengungkap, bahwa Medina Zein kerap punya masalah dengan teman-temannya. Medina sering mengadu bahwa teman-teman yang dipercayainya malah berkhianat di belakang.

Baca Juga: Medina Zein Kena Kasus Narkoba, Sarah Azhari: Anggap Pengalihan Dosa

Klarifikasi Medina Zein Usai Dicibir Keluyuran saat Suami COVID-19

"Sering kali kamu selalu mengadu bahwa teman-teman yang kamu percaya dan kamu pikir tidak akan berbuat jahat malah berbuat sebaliknya di belakang. Ingat dunia ini banyak cobaan, tidak semua orang selalu baik, tapi tetap selalu berpikiran positif," katanya lagi.

Sarah juga memberi dukungan untuk Medina. Sebagai seorang ibu, Medina harus kuat karena anak-anaknya masih membutuhkannya.

"Ingat bahwa yang terpenting kamu seorang ibu dari Radit dan baby Syafi yang dititipkan Allah SWT karena Allah mempercayaimu sebagai ibu dari anak-anakmu di dunia ini dan mereka masih membutuhkan kasih sayang," Sarah menambahkan.

Kakak ipar Medina Zein ini pun mendoakan yang terbaik bagi adik-adik dan keluarganya. 

"Saya akan terus berdoa untuk kamu dan seluruh keluarga. Seburuk apapun kejadian dan cibiran orang terhadapmu, anggap saja bawa itu adalah pengalihan dosa," ia menambahkan.

Medina Zein dan bontot keluarga Azhari, Lukman Azhari, menikah pada 19 Agustus 2017. Medina Zein dikenal sebagai pebisnis yang berhasil jadi miliuner di usia muda. Bisnisnya meliputi dunia fesyen, kecantikan, kuliner, hingga travel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya