Medina Zein Kena Kasus Narkoba, Sarah Azhari: Anggap Pengalihan Dosa

Sarah Azhari dan Medina Zein.
Sumber :
  • Instagram/sazarita

VIVA – Medina Zein ditangkap setelah polisi mengembangkan kasus narkoba yang menjerat kakak iparnya, Ibra Azhari. Hasil tes urine Medina Zein dikabarkan positif mengandung narkotika jenis amfetamin.

Heboh! Medina Zein Lepas Hijab, Netizen: Pengalihan Isu?

"Yang bersangkutan (Medina Zein) kita sudah lakukan pemeriksaan, dan juga kita tes urine positif mengandung amfetamin ya. Urine itu positif memang yang bersangkutan itu pemakai juga ada beberapa keterangan saksi yang sudah kita ambil termasuk beberapa temannya ini masih kita dalami semuanya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, di Polda Metro Jaya, Senin, 30 Desember 2019.

Usai Medina Zein dinyatakan positif narkoba, Sarah Azhari, kakak iparnya turut memberi dukungan. Sarah mengatakan, meski sudah lama tak berada dekat dengan adik-adiknya, ia berharap yang terbaik untuk kasus ini.

Fakta Medina Zein Dicibir Netizen soal Suami Lagi Covid Keluyuran

"Terkait apapun yang terjadi kepada adik saya Medina Zein, sebagai kakak, saya akan berusaha membantu dan memberikan dukungan terhadap Medina," tulis Sarah Azhari, Selasa, 31 Desember 2019.

"Saya selaku kakak yang sudah lama tidak berada dekat dengan adik-adik saya karena tinggal di negara lain dan tidak tahu menahu dengan kejadian sesunggunya, akan memberikan dukungan yang terbaik untuk Medina," lanjutnya.

Klarifikasi Medina Zein Usai Dicibir Keluyuran saat Suami COVID-19

Baca Juga: Sejak Kapan Medina Zein Pakai Narkoba?

Ia menguatkan istri Lukman Azhari tersebut. Sarah berdoa agar Medina Zein sabar dan tidak terpuruk karena masalah ini. Sang kakak juga prihatin karena banyak orang yang menggunjing dan mencibir Medina Zein.

"Saya akan terus berdoa untuk kamu dan seluruh keluarga. Seburuk apapun kejadian dan cibiran orang terhadapmu, anggap saja bahwa itu adalah pengalihan dosa," ia menambahkan.

Sarah Azhari juga berdoa agar Allah mendengar segala permohonan anggota keluarganya. 

"Alhamdulillah untuk semua yang terjadi dan Alhamdulillah untuk para penggibahmu. Anggap itu doa dari mereka untukmu. Semoga Allah mendengar doa-doamu, doa orangtuamu, juga doa-doaku. Aaamiin YRA," ujarnya kemudian.

Sebelum ditangkap, Medina Zein kerap berbagi cerita soal kesehatan mental, lewat Instagramnya. Medina juga menyiratkan bahwa ia mengalami gangguan kesehatan mental, berupa bipolar. Salah satu postingan memperlihatkan, Medina bertemu dengan Marshanda untuk berbagi cerita soal masalah kesehatan mentalnya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya