Berparas Tampan, Anak Sarah Azhari Belum Tertarik Jadi Artis

Albany Ray, Anak Sarah Azhari
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Paras tampan putra artis Sarah Azhari, Albany Ray, memesona warganet. Sejak kemunculan pertamanya bersama sang ibunda di salah satu acara televisi, remaja berusia 18 tahun tersebut langsung menjadi perbincangan hangat.

Sarah Azhari Ungkap Kondisi di AS Pasca Kerusuhan Terkait George Floyd

Bagaimana tidak, selain memiliki paras tampan, Albany juga memiliki tubuh yang kekar dan mata yang indah. Meski memiliki paras rupawan, ternyata Albany mengaku belum tertarik untuk mengikuti jejak sang ibunda sebagai seorang selebriti. Usut punya usut, Albany masih mau fokus ke pendidikannya. 

“Iya enggak tertarik sih (untuk saat ini). Aku sih belum tahu. Jadi sekarang sekolah dulu. Abis itu kalau sudah selesai baru aku pikir mau main sinetron atau enggak,” ungkap Albany Ray saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 10 Januari 2019.

Ayu Azhari: Rahma Menikah Secara Islam di Jakarta

Albany sendiri diketahui tengah melanjutkan pendidikan di bangku kuliah di salah satu perguruan tinggi di Amerika Serikat dan mengambil jurusan bisnis. 

Di sisi lain, sebagai seorang ibu, Sarah Azhari mengaku menyerahkan segala pilihan kepada sang anak. Namun, ia tak menampik juga menginginkan sang buah hati untuk melanjutkan pendidikannya terlebih dahulu.

Medina Zein Sering Curhat ke Sarah Azhari soal Dijahati Teman Sendiri

“Itu sih terserah dia, itu pilihan hidup dia. Ya enggak ada salahnya mencoba kalau dia mau coba gitu. Enggak saya larang juga,” ujar Sarah Azhari.

Sarah pun menambahkan, “Tapi untuk sementara ini ada baiknya kalau dia berkonsentrasi sama sekolahnya dulu. Seperti yang saya bilang pendidikan itu nomor satu. Nantikan rezeki atau kehidupan itu ditentukan sama yang di atas gitu ya sama Allah,” ujarnya. (fin)

Sarah Azhari dan Albany Ray

Anak Sarah Azhari Berteman Sama Keluarga Michael Jackson hingga Ditaksir Bintang Disney

Anak Sarah Azhari, Albany Ray kerap mencuri perhatian publik karena parasnya yang tampan. Ia juga masih sangat muda dan berprestasi hingga digandrungi oleh wanita.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2024