Lama Tak Muncul di TV, Apa Kabar Sarah Azhari?

Sarah Azhari
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA – Artis seksi Sarah Azhari lama tak terlihat di layar kaca. Ternyata, Sarah pun memilih lebih sering berada di luar negeri bersama keluarganya. Meski begitu, Sarah tidak melupakan Indonesia. Dia masih sering pulang ke Tanah Air bersama putranya, Albany Ray yang kini tengah mengenyam pendidikan di Amerika.

Ayu Azhari: Rahma Menikah Secara Islam di Jakarta

Adik kandung Ayu Azhari itu juga baru pulang berlibur di Bali. Dia masih belum mengisi kesibukan dengan kegiatan syuting. Apa alasannya?

"Hmm, untuk pertanyaan ini kita lihat saja, tergantung permintaan sebenarnya. Ada sih yang nawarkan tapi saya mau fokus ngurus anak," kata Sarah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Januari 2019.

Medina Zein Sering Curhat ke Sarah Azhari soal Dijahati Teman Sendiri

Albany telah berusia 18 tahun, Sarah masih sering menemani putra tampannya itu meskipun sudah bisa sendiri kemana-mana. Sarah masih berat hati membiarkan Albany pergi sendirian.

"Setiap tahun kalau ada liburan pasti ke sini. Setahun dua kali deh kadang-kadang. Jadi enggak ada agenda apa-apa, prosedur kuliah dia gitu. Misalnya mau terusin sekolah di Indonesia banyak kok yang bagus," tutur wanita bertubuh seksi itu.

Medina Zein Kena Kasus Narkoba, Sarah Azhari: Anggap Pengalihan Dosa

Albany masih harus menyelesaikan sekolah di Amerika selama dua tahun ke depan. Untuk itulah Sarah ingin, putranya benar-benar fokus menyelesaikan pendidikan.

"Sama aja sih sama seperti orang tua lain, yang pasti kita punya rules tertentu buat anak, yah ada aturan-aturan," ungkap Sarah.

Sarah Azhari.

Sarah Azhari Ungkap Kondisi di AS Pasca Kerusuhan Terkait George Floyd

Sarah Azhari diketahui menetap di Los Angeles, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
3 Juni 2020