Viral Foto Palsu Jennie Blackpink di Ultah Kai EXO

Foto Jennie Blackpink dan Kai EXO
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Kisah asmara Jennie Blackpink dan Kai EXO yang dibeberkan media paparazzi Korea menjadi topik hangat di awal tahun 2019. Foto-foto pasangan yang dijuluki JenKai saat berkencan dikeluarkan Dispatch.

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Di hari ulang tahun Kai yang ke-26 pada 14 Januari 2019, terdapat sebuah foto saat Jennie berpose di depan ucapan ulang tahun yang dibuat oleh penggemar. Dalam foto yang viral di media sosial tersebut, Jennie mengenakan kaus putih dan topi hitam sambil mengedipkan mata.

Dilansir dari laman Koreaboo pada Selasa, 15 Januari 2019, banyak penggemar terkejut melihat foto itu dan menggunakannya sebagai foto ucapan untuk Kai. Namun, foto yang dianggap romantis itu ternyata hanyalah hasil rekayasa seorang penggemar yang mendukung pasangan JenKai. 

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Setelah diperiksa, sosok Jennie dalam foto rekayasa itu diambil dari fotonya saat berada di DisneyLand Prancis. Banyak penggemar memuji hasil photoshop yang nampak sempurna itu dan berharap JenKai mengunggah foto mereka berdua.

Diketahui sebelum ulang tahun Kai, Jennie bersama Blackpink menggelar konser di Thailand selama tiga hari dari 11-13 Januari 2019. Blackpink juga akan datang ke Indonesia dalam rangkaian tour konser Blackpink In You Area pada 20-21 Januari 2019 di ICE BSD, Tangerang. (tsy)

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles
Jennie BLACKPINK di Met Gala 2024

Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan di Met Gala 2024, Pakai Gaun yang Dibuat Selama 200 Jam

Met Gala 2024 yang digelar di New York masih menjadi sorotan dan penampilan Jennie BLACKPINK telah mencuri perhatian banyak orang dengan gaun biru kobalt yang menakjubkan

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024