Kata Dul Jaelani soal Kehamilan Maia Estianty

Abdul Qodir Jaelani
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Maia Estianty dikabarkan tengah berbadan dua. Kabar tersebut bermula saat ia mengunggah video di Instastory bersama anak bungsunya, Dul Jaelani. Video tersebut pun bikin heboh. Dan banyak yang mengira, Maia hamil setelah beberapa bulan lebih menikah dengan Irwan Mussry.

Denny Sumargo Ungkap Respons Istri Saat Gagal Jalani Program Hamil

Dul Jaelani pun tak luput dari pertanyaan kehamilan sang bunda. Mengenai isu hamil tersebut, Dul menjawabnya dengan santai. Dul mengaku itu semua hanyalah candaan biasa saja dan tentunya tidak serius.

“Kata siape lu (bunda hamil)? Kagak, bercanda itu bercanda,” ungkap Dul Jaelani saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 16 Januari 2019.

Denny Sumargo dan Istri Sempat Jalani Program Hamil, Namun Gagal Karena Hal Ini

Dul memang secara tidak langsung mengakui bahwa isu kehamilan sang bunda tidak benar adanya. Namun, ia juga tidak menampik bahwa ingin memiliki adik lagi dari sang bunda. Apalagi Dul mengaku merupakan tipe pria yang menyukai anak-anak.

Dul menambahkan, “Lagi pula saya juga sudah punya adik, tapi memang saya pengen punya adik lagi. Tapi keputusan dalam rumah tangga (Maia dan Irwan),” ujarnya.

Manfaat Luar Biasa Menyusui bagi Ibu dan Bayi

“Saya juga pengen punya adik karena saya penyayang anak kecil,” ujar Dul lagi.

Kiky Saputri.

Alami Keguguran, Kiky Saputri Menyesal Tak Bisa Jaga Diri saat Hamil

Usai mengalami keguguran di usia kehamilan 10 minggu, Kiky Saputri mengaku memiliki rasa penyesalan karena merasa tak bisa menjaga kandungan calon buah hati pertamanya.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024