Penjelasan Polisi Minta Ivan Gunawan Tes Urine

Ivan Gunawan
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Presenter sekaligus desainer kondang, Ivan Gunawan baru saja memenuhi panggilan kepolisian Polres Metro Jakarta Barat, Kamis, 17 Januari 2019. Ivan dimintai keterangannya sebagai saksi terkait penangkapan asisten pribadinya AJA atas kasus penyalahgunaan narkoba. 

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Selama kurang lebih satu jam menjalani pemeriksaan, Ivan Gunawan ternyata juga diminta untuk melakukan tes urine. Hasil tes urine dari Ivan Gunawan negatif. 

Pihak kepolisian pun mengungkapkan alasannya meminta pria yang akrab disapa Igun ini menjalani tes urine. 

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

“Siapapun yang terkait dengan narkoba, baik saksi maupun tersangka pasti akan kami lakukan tes urine,” ungkap Kasat Narkoba AKBP Erick Frendriz, ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis, 17 Januari 2019. 

Selain itu, Erick juga mengungkapkan pemanggilannya terhadap desainer tersebut karena Ivan berada di Belanda bersama dengan AJA. Narkoba yang dimiliki oleh Andre juga diketahui berasal dari luar negeri, tepatnya di Belanda. 

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

Nah kenapa ada kaitan dengan saudara Ivan, pada saat AJ di Belanda itu bersama dengan Ivan. Sehingga kami bertanya apakah saat itu Ivan melihat dan mengetahui siapa yang bertemu dengan AJ di Belanda,” ujar Erick. (zho)

Angelina Sondakh Bebas

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Momen Angelina Sondakh yang resmi menghirup udara bebas usai menjalani masa tahanan selama 10 tahun, menarik banyak perhatian pembaca.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022