Brad Pitt Takluk di Pelukan Musuh Angelina Jolie?

Brad Pitt
Sumber :

VIVA – Setelah digugat cerai Angelina Jolie, Brad Pitt sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah artis cantik. Namun, semua dibantah Pitt. Aktor tampan ini mengaku belum berpikir untuk menjalin hubungan asmara kembali. Ia hanya ingin fokus dengan anak-anaknya. Kini, Pitt dikabarkan memiliki hubungan istimewa dengan Charlize Theron.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Kabar kencan Pitt dengan Theron mulai ramai sejak pekan lalu. Keduanya dikatakan mulai menjalin cinta sejak Natal tahun lalu. Dilaporkan ini adalah pertama kalinya Pitt memulai hubungan yang serius sejak dicerai Jolie pada September 2016 lalu. 

Theron kepergok mendatangi kediaman Pitt di Loz Feliz, Los Angeles. Hanya saja, artis berambut pirang ini belum bertemu dengan keenam anak Pitt dari Jolie. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

"Mereka sudah biasa bertemu satu sama lain satu bulan belakangan ini. Mereka berawal dari teman-dikenalkan Sean Penn-tetapi sekarang sudah berkembang," kata sumber seperti dilansir dari The Sun.

Theron sendiri dikabarkan sempat terlibat permusuhan dengan Jolie selama bertahun-tahun, karena rebutan peran untuk sebuah film. Jolie dan Theron bersaing untuk mendapatkan peran dalam salah satu film. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Seperti dilansir dari Daily Mail, Jolie adalah pilihan utama sementara Theron pilihan kedua. Namun, kabarnya Jolie sengaja mengulur-ulur waktu untuk membuat Theron kesal dan emosi. 

Sementara itu, terkait hubungan asmara Pitt dan Theron, pasangan ini belum memberikan komentar apapun. (ben)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya