Beda Sifat, Persahabatan G-Dragon dan Kwanghee Berakhir

G-Dragon.
Sumber :
  • Facebook G-Dragon

VIVA – Dalam program Amazing Saturday terbaru, komedian Kwanghee membeberkan status terkini persahabatannya dengan pentolan boyband BigBang, G-Dragon, pada 26 Januari 2019. Diketahui, keduanya menjadi dekat karena tergabung dalam satu tim di acara Infinity Challange Music Festival pada 2015 silam.

Diisukan Pacaran sama GD, Nana Komatsu Nikahi Aktor Masaki Suda

Namun Kwanghee mengungkapkan sekarang dia dan G-Dragon sudah tidak lagi berkomunikasi.

“Aku pikir kami akan menjadi sahabat selamanya tapi ternyata itu tidak berakhir demikian,” tutur Kwanghee seperti dilansir dari laman Soompi pada Minggu 27 Januari 2019.

5 Fakta G-Dragon BIGBANG, King of Kpop yang Berulang Tahun ke-33

Dengan nada bercanda Kwanghee menjelaskan sifatnya dengan G-Dragon sangat bertolak belakang. “Jiyong memiliki karakter yang tenang tapi aku selalu menganggu dia dan aku rasa hal itu tidak baik untuk kesehatan mentalnya,” ungkapnya.

Meski begitu, Kwanghee tidak menyalahkan G-Dragon karena persahabatan mereka perlahan memudar. Padahal keduanya dulu selalu memberi semangat satu sama lain melalui pesan singkat.

Dispatch Bongkar G-Dragon BIGBANG dan Jennie Blackpink Pacaran

“Aku pikir kami tumbuh dengan jalan yang terpisah. Ini salahku,” ungkapnya lagi.

Sementara itu, G-Dragon saat ini tengah menjalani program wajib militer bersama dengan tiga anggota BigBang lainnya, yakni Daesung, T.O.P dan Taeyang. Seungri sebagai anggota termuda juga akan segera menyusul dalam waktu dekat ini setelah konser solo The Great Seungri berakhir. (ren)

G-Dragon dan Kang Min Kyung Davichi.

Ramai Isu G-Dragon Kencani Kang Min Kyung Davichi

Rumor kencan G-Dragon BIGBANG dan Kang Min Kyung Davichi muncul karena unggahan Instagram GD yang kemudian diunggah ulang oleh Min Kyung.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2022