Reaksi Mulan Jameela Usai Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang

Mulan Jameela.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Musisi Ahmad Dhani saat ini sudah mendekam di dalam Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur. Musisi sekaligus politikus Partai Gerindra tersebut divonis bersalah dalam kasus ujaran kebencian.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Setelah menjalani proses sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pentolan band Dewa 19 itu langsung dibawa ke Rutan Cipinang. Dhani didampingi putra bungsunya, Dul Jaelani.

Tak lama sampai di rutan, sang istri, Mulan Jameela datang menjenguk. Setelah beberapa jam berada di dalam rutan, pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi itu akhirnya keluar sekitar pukul 21.30 WIB.

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

Tampak mengenakan busana muslim berwarna hitam, Mulan tidak menanggapi dan meladeni para awak media yang sudah lama menunggunya. Ia terus berjalan dengan pengawalan ketat hingga masuk ke dalam mobil pribadi yang langsung membawanya pergi dari meninggalkan rutan.

Kuasa Hukum Ahamd Dhani, Hendarsam Marantoko, yang mendampingi mengatakan sikap Mulan yang tidak mau meladeni awak media karena ia merasa tidak nyaman.

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

“Iya itu kan masalah style kan ya. Orang kan ada yang suka dan enggak nyaman ya,” kata Hendarsam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Senin malam. (ase)

Lihat proses vonis sidang Ahmad Dhani dan ketika digiring ke mobil tahanan dalam video di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya