Isu Jatuh Miskin, Fan Bingbing Terjerat Utang Rp20 Miliar?

Fan BingBing.
Sumber :
  • Instagram Fan BingBing

VIVA –  Akibat kasus penggelapan pajak, Fan Bingbing dituntut untuk bayar denda sebesar Rp2 triliun. Untuk membayar denda hingga triliunan itu, Bingbing menjual aset kekayaan yang dimilikinya seperti apartemen dan rumah. Bahkan, kabarnya, Bingbing juga menjual barang-barang mewah miliknya. Dari situ, isu tak sedap muncul soal Bingbing. Artis China ini dikabarkan jatuh miskin. 

Fan Bingbing Dikecam Netizen China Gara-gara Pakai Kosmetik Korea

Dan baru-baru ini, Bingbing kembali diterpa kabar tak enak. Bingbing dikabarkan terlibat utang dengan salah satu boyband TFBOYS, Roy Wang sebesar S$2 juta atau setara dengan Rp20 miliar. 

Kabarnya utang itu berawal pada tahun 2017 itu, boyband asal China itu mengumumkan bahwa mereka akan mendirikan sebuah studio pribadi agar fokus dengan aktivitas mereka. Roy dikabarkan menandatangani kerjasama dengan studio Bingbing di tahun yang sama. 

Jack Ma Menghilang, Dahlan Cerita Masalah Pajak Fan Bingbing

Laporan mengklaim Roy menandatangani saat syuting drama The Great Lord dan honornya disetorkan ke studio Bingbing. Namun, setelah skandal pajak Bingbing terungkap, rekening artis cantik tersebut dibekukan. Ibunda Roy kesal dan membawa kasus ini ke pengadilan. Ia menuntut agar uang Roy dikembalikan. 

Sementara itu, seperti dilansir dari Toggle, pihak Bingbing membantah tuduhan tersebut. Pihak Roy pun membantah desas-desus tersebut.

Wabah Virus Corona, Para Artis Ramai-ramai Beri Sumbangan ke Wuhan
 Fan Bingbing.

Fan Bingbing Bikin Heboh, Pacar Barunya Mantan Perwira Tentara

Aktris Fan Bingbing yang sempat menjadi sorotan lantaran terlibat kasus penggelapan pajak pada tahun 2018 lalu kembali menjadi sorotan.

img_title
VIVA.co.id
24 Juni 2022