Ultah Nikah ke-10, Titi Kamal-Christian Sugiono Sekolam Berdua

Titi Kamal dan suami rayakan permikahan ke-10.
Sumber :
  • Instagram/@titi_kamall

VIVA – Merayakan sepuluh tahun pernikahan, pasangan selebriti Christian Sugiono dan Titi Kamal rupanya lebih memilih untuk mengunjungi Uluwatu, Bali, untuk menikmati hari bahagia. Ikut serta  kedua putranya, Arjuna dan Kai, Titi pun melakukan aktivitas bersama keluarganya, seperti bermain bersama di pantai.

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Dalam unggahannya di Instagram, Titi memosting foto romantisnya dengan suami. Salah satunya saat keduanya berada di kolam infinity pool yang terlihat pemandangan laut lepas sambil menikmati hidangan yang mewah dan lezat. 

"Happy 10th wedding anniversary yayang @csugiono," tulis Titi dalam keterangan fotonya, dikutip Minggu 10 Februari 2019.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

Terlihat sangat romantis, beberapa rekan Titi dan Tian, panggilan akrab Christian, seperti Sarwendah, Olla Ramlan, Tora Sudiro, Rianti Cartwright, serta Fairuz A. Rafiq, turut mengucapkan selamat atas peringatan hari pernikahan mereka.

"Happy Anniv," kata Sarwendah.
"Happy Anniversary my tikam dan tian... rukun damaii selaluuuu yaaah," sambung Olla Ramlan.
"Happy Anniversary kaka berdua, Happy Anniversary," tulis Tora Sudiro, Rianti, dan Fairuz A. Rafiq.

Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh

Tak pernah tersentuh gosip, baik Titi dan Christian disebut sebagai salah satu pasangan selebriti favorit karena keromantisannya. Sepuluh tahun membangun bahtera rumah tangga, pasangan itu tetap terlihat bahagia. Doa-doa positif dari warganet mengalir bagi pasangan yang menikah pada 6 Februari 2009 tersebut.

"Semoga tambah rukun. Samawa, rukun selalu bahagia selalu ya @titi_kamall. Langgeng terus sampai kakek nenek," ujar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya