Patung Lilin Priyanka Chopra Dipamerkan di New York

Priyanka Chopra dan patung lilinnya
Sumber :
  • Instagram/@priyankachopra

VIVA – Artis asal India, Priyanka Chopra tengah merasa bahagia lantaran patung lilin dirinya sudah diresmikan di Madame Tussauds New York, Amerika Serikat. Madame Tussauds merupakan sebuah museum lilin yang banyak menampilkan tokoh-tokoh terkenal di seluruh dunia.

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

Terpilih menjadi salah satu aktris Bollywood yang masuk ke dalam daftar deretan Madame Tussauds, Istri Nick Jonas itu terlihat kegirangan dengan patung yang sangat mirip dengan dirinya itu.

Patung Lilin tersebut dibuat dengan tinggi yang sama seperti Priyanka. Patung itu berupa pose Priyanka bergaun merah rancangan Jason Wu yang ia pakai saat mendatangi ajang Emmy Award 2016, cincin pemberian dari Nick Jonas pun terlihat melingkar di jari manis patung lilinnya.

Priyanka Chopra Pernah Kabur Saat Syuting, Sutradara Cabul Penyebabnya

"Saya ketika melihat patung lilin diri saya di Madame Tussauds di NYC @nycwax (Segera datang ke lokasi-lokasi lainnya!!) Ada 4 patung. Inggris, Australia, dan Asia segera tiba! Terima kasih untuk tim Madame Tussauds," tulis Priyanka dalam keterangan fotonya dikutip Minggu 10 Februari 2019.

Dalam unggahannya, Priyanka yang mengenakan baju dan celana serba hitam ikut berfoto mengikuti gaya patung lilinnya. Para pengikutnya di Instagram memuji hal tersebut.

Viral Video Shah Rukh Khan Ribut Hingga Teriaki Gauri Khan di Acara Besar

"Luar Biasa. Priyanka terlihat sangat seksi. Ya Tuhan dia terlihat seperti Priyanka yang asli. Terlihat sangat luar biasa. Bangga denganmu Priyanka," begitulah komentar warganet. 

Paris Hilton dan Anaknya

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Selamat Hari Ibu, untuk semua ibu baru di luar sana! Banyak ibu baru dari para selebritis luar yang merayakan Hari Ibu bersama anak-anak mereka di momen berharga ini.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023